Dinar Candy Ancam Polisikan Netizen Yang Sebut Jablay, Tulisan Amburadul Malah Bikin Salah Fokus
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy geram dengan makian netizen yang menyebutnya wanita tak benar. Ia pun meminta netizen itu untuk meminta maaf dalam kurun waktu 24 jam sejak postingan ini.

WowKeren - DJ seksi Dinar Candy dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Meski mempunyai ayah yang berprofesi sebagai guru ngaji, Dinar tetap mengenakan pakaian minim demi tuntutan pekerjaannya.

Belum lama ini, Dinar menjadi bahan pergunjingan publik karena Chand Kelvin. Pasalnya, Chand terlihat mengambil kesempatan dalam kesempitan saat ketakutan memeluk Dinar.

Kali ini melalui postingan Instagram, Dinar membeberkan ada seorang netizen yang membuatnya geram. Dalam sebuah screenshot percakapan WhatsApp, ada foto Dinar bersama banyak orang.

Sang netizen juga membawa nama Chand. Netizen itu menyebut Dinar sebagai cewek jablay dan pelacur dalam dugem tersebut. "Ini apa lihat sendiri ini foto rame-rame pas acara party dugem di peluk-peluk dinar candy itu cewek jablay cewek pelacur mau maunya sama chand kelvin dia itu punya penyakit tipes tahu puas ini foto sama nomor kamu dari Instagram Dinar Candy selesai," tulis salah seorang netter yang belum diketahui identitasnya.


Tak terima dengan perkataan netizen, Dinar pun menuntut permintaan maaf. Ia pun berencana akan melapor ke pihak kepolisian bila sang netizen tak meminta maaf. "Lo harus perbaiki kata-kata lo kalau gak besok gue lapor polisi di tunggu permintaan maaf nya 24 jam dr sekarang!!!" tulis Dinar di akun Instagram miliknya pada Rabu (4/9).

Dinar Candy Ancam Haters

Instagram

Postingan Dinar itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyarankan Dinar untuk segera melapor polisi. Sementara itu, netter lain malah salah fokus pada penyusunan tulisan sang netizen yang nampak amburadul.

"Lapor aja lngsung teh dinar, orng ky gitu mesti di kasih pelajaran," tulis akun @dewi***. "Duhh Yahh Orang tuh pada gag berkata yg baik, Gunakan Sosmed yg baik, skrg ada UU ITE So..Be Careful," sambung akun @eka***. "Ya'Allah sabar ya teh orang sirik sama teteh... Tetep semangat ya Ojo kendor," sahut akun @cribo***.

"Harus belajar bahasa indonesia yg baik dan benar itu bocah," komentar akun @dvan***. "Anying ngakak aku. Bahasnya berbelit2 bngt gk ngerti bacanya wkwk.. itu cwue sehat gk sih ?" tambah akun @adam***. "Itu org lagi mabok apa ya Shay ?? Nulisnya belepotan gak ada tanda titik koma hahhaa," imbuh akun @niara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait