Peggy Carter Tahu Captain America Pernah Cium Keponakannya di 'Civil War'
Marvel Studios
Film

Captain America dan keponakan Peggy Carter, Sharon Carter, memang sempat digambarkan sedikit terlibat hubungan romantis saat keduanya berciuman di 'Captain America: Civil War'.

WowKeren - "Avengers: Endgame" menyajikan akhir cerita yang indah untuk karakter Captain America (Chris Evans). Seperti yang diketahui, karakter superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut memilih untuk kembali di masa lalu dan tinggal dengan wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Bicara soal Captain America dan Peggy Carter, Hayley Atwell mengaku sangat senang dengan akhir yang dirancang untuk kedua karakter tersebut. Aktris "Agent Carter" ini mengklaim bahwa Steve Rogers sudah seharusnya mendapatkan apa yang diinginkannya sejak lama, yaitu kehidupan damai bersama wanita yang dicintainya.

Menariknya, Hayley juga ditanya soal kemungkinan tentang Captain America yang menceritakan pengalamannya dari masa depan pada Peggy. Tak terkecuali saat superhero asal Brooklyn tersebut mencium keponakan Peggy, Sharon Carter (Emily VanCamp) di film "Captain America: Civil War".

"Mungkin (Captain America akan bercerita) dengan cara yang sangat canggung. Itu juga berarti mereka telah berumah tangga," jawab Hayley dilansir IGN pada Rabu (4/9). "Bukankah itu lucu? Jika mereka (Captain America dan Peggy) beradu argumen tentang hal itu dan kemudian Peggy membanting pintu, kemudian Captain America memilih untuk pergi memancing."


Di sisi lain, sebenarnya romansa antara Captain America dan Sharon Carter yang diperlihatkan di "Captain America: Civil War" sendiri ditampilkan bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengatakan bahwa Peggy bukanlah satu-satunya karakter wanita yang akan dipasangkan dengan sang Captain di akhir film. Keduanya juga sempat mempertimbangkan Sharon sebagai pendamping sang Captain.

Namun Christopher dan Stephen mengklaim bahwa fokus cerita "Avengers: Endgame" adalah tentang Infinity Stones, sehingga kisah pribadi Captain America tak akan ditampilkan dengan terlalu eksplisit. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menjadikan Captain America hidup bersama Peggy di masa lalu.

Karakter Sharon Carter sendiri digambarkan sebagai keponakan Peggy Carter. Karakter ini dimunculkan pertama kali di film "Captain America: The Winter Soldier", dimana ia menjadi seorang agen S.H.I.E.L.D. yang ditugaskan untuk mengawasi Captain America.

Setelahnya, karakter ini dikisahkan mulai menampilkan romansa dengan sang Captain di film "Captain America: Civil War", tepatnya setelah Peggy Carter meninggal dunia. Sharon dan Steve Rogers bahkan pernah berciuman dalam seri ketiga "Captain America" tersebut. Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila karakter ini dipertimbangkan sebagai pasangan sang superhero.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru