Verrell Bramasta Manyun Imut Ngambek Ke Febby Rastanty Ramai Diprediksi Bakal Segera Jadian
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kembali terlihat dalam unggahan Instagram belum lama ini. Warganet pun memprediksi jika mereka akan terlibat cinlok.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dipasangkan menjadi lawan main dalam sinetron "Cinta Anak Muda". Kemesraan dua sejoli ini rupanya membuat penggemar terbawa perasaan hingga mendoakan mereka berjodoh di dunia nyata.

Verrell pun tak menepis adanya kemungkinan cinta lokasi alias cinlok dengan Febby di masa mendatang, apalagi mereka sama-sama jomblo. Kedekatan Verrell dan Febby terlihat dalam unggahan Instagram belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Verrell tampak manyun mengaku ngambek dengan Febby. Sedangkan Febby justru melempar senyum ke arah kamera.

Melengkapi unggahan, Verrell tak lupa mempromosikan sinetron yang mereka bintangi. "Muka ngambek :( . Nonton 'Cinta Anak Muda' sore ini 18.25 sctv! Kita kembali," tulisnya.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang memprediksi jika mantan kekasih Natasha Wilona itu akan segera menemukan pasangan baru yang tak lain adalah Febby.

Warganet melontarkan komentar sinis, menyebut Verrell memang tukang cinlok. Mereka pun tak heran jika nantinya Verrell dan Febby benar-benar jadian.

"Ini emg pacaran beneran apa gimana sih," kata netter. "Bentar lgi jadian,pas sinetron nya selesai cinta nya juga selesai,itu lah verel," sahut yang lain. "Iya feeling ku jg gitu ahhh mls jdi nya," balas lainnya.

"Setiap sinetron lawan mainya di pacarin ya rel.Sinetronnya udah tamat drama dan sendiwara juga tamat," kata netter. "Biasalah bangun chemistri..jadi harus dipacari lawan mainnya..beda dgn Hito..siapapun lawan mainnya pasti dpt chemistrinya..apalagi lawan mainnya the queen of sinetron," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru