Bantah Tudingan Pansos, Ayah Vanessa Angel Ngaku Tak Suka Umbar Masalah Pribadi di Media
Selebriti

Dody Sudrajat belakangan muncul dengan pernyataan menghebohkan soal putrinya, Vanessa Angel. Alhasil Dody sering menjadi sorotan dan diburu media untuk mengklarifikasi pernyataannya itu.

WowKeren - Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Dody Sudrajat belakangan merenggang. Dody sempat mengaku kecewa dengan tingkah Vanessa yang dianggap semakin "nakal" setelah bebas dari penjara. Ia pun cukup sering menuliskan pernyataan menghebohkan tentang putrinya di media sosial.

Akibat pernyataan-pernyataan tersebut, Dody pun sering diburu media untuk dimintai klarifikasi. Hal tersebut membuat Dody menuai berbagai komentar di media sosial. Sejumlah netter menuding Dody sengaja pansos alias panjat sosial dengan menuliskan pernyataan miring tentang putri kandungnya.

Tapi tudingan itu seolah dibantah oleh Dody lewat pernyataannya saat menjadi bintang tamu segmen "Bisik Bisik Tetangga" milik channel YouTube MOP Channel. Berbanding terbalik dengan tudingan tersebut, Dody justru menjelaskan bahwa dirinya tak suka mengumbar masalah pribadi di media.

"Ini sekian lama daddy enggak tampil, baru tampil lagi setelah ada postingan Vanessa yang tidak elok," kata Dody dalam tayangan "Bisik-Bisik Tetangga" episode Selasa (3/9). "Sebenernya berat sih, berat. Artinya memang sebenarnya saya enggak suka untuk hal yang diekspose seperti ini, enggak suka menjadi bahan, konsumsi publik."


Dody mencontohkan saat dirinya menyimpan kabar kaburnya Vanessa pada 10 tahun lalu. "Dari dia waktu Vanessa kabur aja 10 tahun yang lalu (tahun) 2007, saya keep tuh. Enggak ada yang tahu media 10 tahun. Bahkan banyak media-media yang untuk saya presscon, bahkan Mas Eko nawarin saya tapi saya enggak mau. Karena saya enggak suka diekspose sama media," tegas Dody.

Namun Dody mengaku tak memiliki pilihan lain sekarang dan harus tampil di media untuk memberikan klarifikasi tentang putrinya. "Tapi ya sekarang udah harus gimana, udah seperti ini," pungkas Dody. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas keterlibatan ayah Vanessa dalam masalah ini.

"Jujur aku kasihan ma ayahnya vanesa...pasti rasanya nano nano punya anak yg perempuan liar..vanesa itu memang bukan anak durhaka..sabar ya pakk," kata netter. "Sabar ya om... Tenang om nnti itu anak akan dapet musibah lg kayak kmrn om..inget kamu vanesah, klo ga ada papah kamu, kamu tidak akan ada di dunia," ujar yang lain mengingatkan Vanessa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait