Benedict Cumberbatch Ternyata Perankan Karakter Ganda di MCU, Tak Hanya Jadi Doctor Strange
Film

Di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), Benedict Cumberbatch dikenal hanya berperan sebagai Stephen Strange, karakter utama dalam film 'Doctor Strange'. Lantas, peran apa lagi yang ia mainkan?

WowKeren - Para penggemar film-film besutan Marvel Studios tentunya tahu bahwa terpilihnya Gemma Chan untuk memerankan karakter Sersi di film "The Eternals" menuai pro dan kontra. Bukan tanpa alasan, pasalnya Gemma sendiri pernah ditampilkan di proyek MCU lainnya, "Captain Marvel".

Di "Captain Marvel" sendiri, Gemma berperan sebagai Minn-Erva, seorang prajurit Kree yang menjadi musuh Carol Danvers (Brie Larson). Namun di film tersebut Minn-Erva dikisahkan tewas usai pesawatnya diledakkan oleh Maria Rambeau (Lashana Lynch).

Namun rupanya Gemma Chan bukanlah satu-satunya pemeran yang memainkan karakter berbeda di MCU. Ternyata ada sejumlah bintang lain yang juga mendapatkan peran ganda dalam franchise superhero ini. Salah satunya adalah Benedict Cumberbatch.

Di jagat MCU, Benedict Cumberbatch tentunya dikenal sebagai Stephen Strange, pemeran utama dalam film "Doctor Strange". Akan tetapi Stephen Strange bukanlah satu-satunya peran yang ia mainkan. Pasalnya, terungkap bahwa aktor tampan ini juga menjadi pengisi suara dari karakter jahat Dormammu.


Dormammu merupakan villain utama yang harus dihadapi oleh Stephen Strange dalam film solonya. Menariknya, Marvel rupanya sengaja meminta Benedict untuk sekaligus mengisi suara sang villain karena tidak ada aktor lain yang lebih mengerti karakter Dormammu selain dirinya.

Sementara itu, Benedict sendiri akan kembali memerankan karakter Doctor Strange dalam sekuelnya, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Namun sayangnya hingga kini belum diketahui siapa villain yang akan dihadapi oleh Strange. Jika di film pertamanya ia menghadapi Dormammu, kuat dugaan bahwa sekuelnya akan menampilkan Nightmare sebagai musuh utamanya.

Namun ada pula sejumlah penggemar menduga bahwa Mordo (Chiwetel Ejiofor) akan menjadi musuh Strange dalam "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness". Kembali diarahkan oleh Scott Derrickson, sekuel ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru