Sosok Peneror Mistis Ruben Onsu Terungkap, Ternyata Dari Kalangan Artis Dan Teman Seperjuangan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Furi Harun mengungkap sosok yang menggangu keluarga Ruben Onsu. Ia juga membeberkan sang pelaku teror mempunyai urusan yang belum selesai dengan Ruben di masa lalu.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air dengan banyak bisnis. Namun belakangan, Ruben kerap mendapat sejumlah teror mistis dalam bisnisnya.

Kali ini seorang indigo bernama Furi Harun mengungkap sosok dibalik teror Ruben dan keluarganya. Furi mengatakan bahwa pelakunya berasal dari kalangan sesama artis.

Bukan hanya itu, pelaku teror tersebut juga mempunyai bisnis seperti Ruben. "Masih aktif, tapi usahanya enggak sebagus mas Ruben," ungkap Furi Harun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9) seperti dilansir dari Suara.

Furi mengungkap motif pelaku meneror bisnis Ruben yakni karena ada perasaan iri. Ia juga menyebut dulunya Ruben dan si peneror sama-sama memulai karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Sebenarnya bisnisnya mungkin ada yang berbeda, tapi lebih ke dulunya bareng-bareng sih," sambung Furi. "Jadi enggak mau salah satu terlihat lebih maju atau lebih menonjol, ada perasaan iri."


Lebih lanjut, Furi menyebut ada masalah di masa lalu antara Ruben dan si peneror yang belum selesai. Hal inilah yang membuat sang peneror mengganggu kehidupan Ruben.

"Yang jelas tingkat kecemburuan yang tinggi karena usahanya mas Ruben lagi maju dan mungkin ada sesuatu lah," lanjut Furi. "Ada masa lalu, permasalahan yang belum selesai mungkin di antara mereka berdua."

Meski demikian, Furi enggan membeberkan identitas rekan seperjuangan sekaligus pelaku teror suami Sarwendah itu. Bukan tanpa alasan, Furi yakin Ruben sudah mengatasi teror tersebut.

"Sudah di-handle sama orang yang tepat," kata Furi. "Saya yakin juga mas Ruben enggak diam aja kok."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait