Ekspresi Suzy Setelah Makan Jadi Sorotan hingga Bikin Gemas
Selebriti

Postingan terbaru Suzy di Instagram menuai decak kagum dari netter dan penggemar dan membuatnya dipuji habis-habisan. Intip seperti apa foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Suzy adalah salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui berbagai postingan di Instagram. Pada Selasa (3/9), ia kembali membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikannya, Suzy terlihat baru saja selesai makan di sebuah restoran. Dia tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dengan topi berwarna senada.

Suzy terlihat elegan dengan rambut yang dikuncir dan kalung panjang sebagai aksesori. Selain itu, dia juga terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Dan di foto-foto ini sendiri Suzy terlihat sangat menggemaskan dengan pose imut yang terlihat seperti sedang merajuk.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar. Menariknya mereka justru menggoda Suzy dengan berbagai komentar yang cukup lucu karena ekspresinya di foto tersebut.

"Ekspresi ketika .. Masih Laper tapi makanan udah abis, mo nambah gengsi haha," tulis seorang netter. "Mukanya gak nyantai hahaha," imbuh netter yang lain. "Seperti biasa selalu cantik tpi kok cute banget sih," kata netter yang lain. "Ga prnh jelek ya mba, cantik dari sononya mah beda," ujar netter yang lain. "Ekspresinya ituloh yang bikin gemes sama mbaknya," sahut netter yang lain. "Pacar idaman," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama baru Suzy yang berjudul "Vagabond" akan mulai tayang di SBS pada 20 September mendatang. Drama ini sendiri merupakan proyek reuninya dengan Lee Seung Gi setelah mereka membintangi "Gu Family Book" pada tahun 2013 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait