Ajun Perwira Ungkap Hasil Program Bayi Tabung Sang Istri yang Habiskan Biaya Rp50 Juta
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sebelumnya Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit melakukan program transfer embrio alias bayi tabung. Kini Ajun mengungkapkan perkembangan embrio yang sudah ditanam di rahim sang istri.

WowKeren - Ajun Perwira sedang berusaha untuk mendapatkan momongan dengan sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit. Sebelumnya, Ajun sempat mengumumkan bahwa Jennifer sedang hamil berkat menjalani program transfer embrio alias bayi tabung.

Kendati sudah hamil, Jennifer harus berusaha menjaga kandungannya agar tumbuh kuat dengan mengurangi aktivitas berat. Belum lama ini, Jennifer mendatangi sebuah rumah sakit untuk mengecek kandungan dengan ditemani Ajun. Hal ini ditunjukkan Ajun melalui vlog perdananya dengan sang istri yang diunggah di YouTube pada Senin (2/9).


Dalam vlog tersebut, Ajun tampak gugup hingga tak nafsu makan sebelum mengetahui hasil perkembangan transfer embrio Jennifer. Sedangkan Jennifer yang telah memiliki 4 orang buah hati justru menggoda sang suami.

"Halo guys, enggak tahu kenapa hari ini nervous banget. Karena hari ini kira-kira transfer embrio kemarin bakal berkembang atau enggak di rahim bini gue. Enggak bisa tidur, enggak bisa makan," ungkap Ajun. "Makanya belajar sama yang lebih tua, deg-degan buat dia. Kalau ngomong jujur egonya gue, ya udah lah udah empat (anak). Cuma ini kan masih ada (egonya) dia ya," timpal Jennifer.

Setibanya di rumah sakit, Ajun dan Jennifer mengantre untuk dipanggil dokter sambil berbincang-bincang. Rupanya, pasangan yang menikah pada 22 dan 23 April 2019 tersebut menghabiskan biaya sebesar Rp50 juta untuk melakukan program bayi tabung.

"Lihat muka gue seceria ini, anak gue udah ada empat. Lihat muka dia anak belum (ada), mukanya udah kusam aja. Lo stres?" goda Jennifer. "Stres, beban hidup, beban hidup. Bayar bayi tabung Rp50 juta belum plus-plus, obat-obat, belum plus-plus makannya," pungkas Ajun. "Eh lu cuma stres hari ini, gue 9 bulan nanti," timpal Jennifer.

Selanjutnya, Ajun mengajak Jennifer untuk beribadah di sebuah pura hingga makan siang bersama sebelum mengetahui hasil bayi tabungnya. Akan tetapi, hasil program bayi tabung Ajun dan Jennifer rupanya negatif. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini pun tak berkecil hati, serta akan berusaha lagi demi mendapatkan momongan.

"Hi Everybody All my Darlings Jwabn HASIL Embrionya gmana ...- HASILNYA APA- Sadly to say its NEGATIF Embrionya blom nempel di Rahim. But -- KITA berdua tetap Semangat & Msi Akan Berusaha lg," bunyi tulisan di bagian keterangan video. "Jd Utk SEMUAAA yg sdh NgeDOAIN ' trima kasih byk Supportnya..dan utk yg BLOM /LUPA NgeDOAIN , knaaapa jg ga !! ( Doain / Sumpahin apadeh yg penting BUNTING POSITIF ok mulai deh ... LOOOOVE UUU ALL."

You can share this post!

Related Posts
Loading...