Al Ghazali Girang Sebut Ahmad Dhani Bakal Bebas Bulan Ini, Dapat Pesan Spesial Ultah dari Penjara
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Al Ghazali yang baru saja merayakan ulang tahun pada 1 September lalu mengungkap kabar bahagia soal kebebasan ayahnya, Ahmad Dhani dari LP Cipinang dalam waktu dekat.

WowKeren - Al Ghazali genap berusia 22 tahun pada Minggu (1/9). Bunda Al, Maia Estianty membuat pesta kejutan ulang tahun tak terlupakan.

Meski merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang ayah, Ahmad Dhani, Al merasa senang. Pasalnya Al mengungkap ayahnya yang kini mendekam di penjara, dalam waktu dekat akan segera bebas.

"Ya mungkin September ini (bebas)," kata Al saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (3/9) seperti dilansir dari Suara. "Insya Allah doakan saja."

Walaupun begitu, mantan kekasih Alyssa Daguise ini mengungkap belum mempersiapkan rencana untuk menyambut kebebasan Dhani. Al hanya memastikan bahwa ayahnya akan bebas maksimal akhir tahun ini.


"Rencana belum tahu," sambung Al. "Cuma Insyaallah paling lama akhir tahun lah. Paling lama ya."

Biarpun berada dibalik jeruji besi, Dhani ternyata sempat mengirim pesan dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Al. "Pas ulang tahun ayah WhatsApp (kasih selamat)," beber Al.

Seperti diketahui, Dhani telah ditetapkan sebagai terpidana kasus ujaran kebencian dan dipenjara sejak 28 Januari 2019. Suami Mulan Jameela itu divonis satu tahun penjara dan kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang sejak 13 Juni 2019.

Di sana, Dhani ditempatkan di ruang tahanan yang dalam satu ruangan berkapasitas untuk 11 orang. Ruang sel tahanan Dhani memiliki fasilitas kloset jongkok namun tak ada AC maupun televisi untuk media hiburan di dalam lapas. Meski Dhani adalah seorang musisi terkenal, tidak ada perlakuan khusus yang akan ia dapatkan di ruang tahanan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru