Ku Hye Sun Singgung Soal Perebutan Kucing dengan Ahn Jae Hyun di Buku Barunya
Instagram/kookoo900
Selebriti

Dalam postingan yang diunggah hari ini tentang buku barunya yang berjudul 'I Am Your Pet', Ku Hye Sun menyinggung kucing peliharaan yang diperebutkan dengan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun masih belum berubah pikiran terkait keputusannya untuk tak bercerai dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Aktris kelahiran 1984 tersebut bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya.

Selasa (3/9), Ku Hye Sun akhirnya mengungkapkan alasan kenapa dirinya ingin mempertahankan pernikahan dengan Ahn Jae Hyun. Rupanya, hal tersebut karena kucing peliharaan mereka, Anju.

Anju awalnya adalah kucing peliharaan Ahn Jae Hyun, namun Ku Hye Sun lebih banyak merawatnya. Bintang serial "Boys Over Flowers" tersebut tak bisa melepaskan Anju untuk dirawat Ahn Jae Hyun karena takut tak diurus dengan baik.


Hari ini, Rabu (4/9), Ku Hye Sun mengunggah postingan baru di Instagram. Lewat postingan ini, ia mengumumkan kalau penjualan pre-order untuk buku barunya yang berjudul "I Am Your Pet" telah dimulai.

"Ini adalah buku berharga di mana aku menulis tentang masa-masa yang aku habiskan bersama (peliharaanku) Gamja, Soondae, Goonbam, Ssam, Mango dan Anju, keluarga yang aku sayangi. Terima kasih sudah menghiburku. (Masih menunggu Anju kembali)," tulis Ku Hye Sun.

Di postingan lainnya, Ku Hye Sun juga berterima kasih pada fans yang telah membantu novelnya yang berjudul "Tears are Heart-Shaped" naik ke posisi 42 di daftar best-seller salah satu toko buku online. "'Tears are Heart-Shaped' naik ke posisi 42 di (daftar) best-seller. Nomor 1 di (daftar) E-book. Terima kasih," tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait