Ariana Grande Gugat Forever 21 Gara-Gara Pakai Model Iklan yang Mirip Dirinya
Vogue
Selebriti

Ariana menuding Forever 21 telah mencuri nama dan kemiripan dirinya untuk promosi secara gratis. Pelantun '7 Rings' ini menuntut perusahaan tersebut dengan USD 10 juta atau setara dengan Rp140 miliar.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari Ariana Grande. Musisi cantik ini baru saja mengajukan tuntutan kepada Forever 21. Ariana mengklaim bahwa retailer fashion tersebut telah mencuri nama dan kemiripan dari dirinya untuk promosi secara gratis.

Dalam laporannya, gugatan Ariana ini mengaku pada salah satu model Forever 21 yang mirip dengan dirinya, bahkan dinilai menjiplak gayanya. Oleh karena itu, pelantun "No Tears Left To Cry" ini pun tak segan mengajukan tuntutan pada Forever 21 sebesar ratusan miliar rupiah.

Dilansir E!News pada Rabu (4/9), Ariana dan Forever 21 sebelumnya hampir sepakat untuk melakukan kolaborasi pada akhir 2018 dan awal 2019. Dalam laporan tuntutan, disebutkan bahwa kerja sama tersebut gagal diwujudkan karena Forever 21 tak setuju dengan jumlah bayaran yang diminta Ariana.

Namun setelah kerja sama mereka berakhir, muncul iklan Forever 21 yang menampilkan seorang model mirip dengan Ariana Grande. Alhasil, Forever 21 pun dituding telah melakukan kampanye marketing yang tidak sah dan menampilkan iklan yang menyesatkan dengan menyewa model mirip dengan pelantun "Thank U, Next" itu.


Ariana Grande Gugat Forever 21 Gara-Gara Pakai Model Iklan yang Mirip Dirinya

Page Six

Ariana pun tak lupa menyertakan bukti dengan menampilkan foto iklan di Instagram Forever 21 dan video klip "7 Rings" miliknya dalam tuntutan tersebut. Tampak jelas bahwa model Forever 21 itu memiliki gaya rambut dan headpiece yang sama persis degan Ariana. Imbasnya, Ariana menuntut perusahaan tersebut dengan USD 10 juta atau setara dengan Rp 140 miliar.

Terkait masalah ini, pihak Forever 21 sendiri sudah angkat bicara. Dalam keterangannya, mereka membantah tuduhan tersebut dan berencana mencari jalan keluar lain untuk berdamai dengan sang musisi.

"Sementara kami membantah tuduhan itu, kami adalah pendukung Ariana Grande dan telah bekerja dengan perusahaan lisensi selama dua tahun belakangan. Kami berharap kami akan menemukan resolusi yang disetujui bersama dan bisa terus bekerja bersama di masa depan," tutur pihak Forever 21.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait