Jessica Iskandar Tuai Kritik Pamer 'Punggung Bolong' Saat Kabarkan Ruam Merah Wajah Mulai Sembuh
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan 3 foto dalam postingan Instagram untuk mengabarkan ruam merah di wajahnya yang mulai hilang. Namun foto pertama yang dipamerkan ini menuai komentar sinis netizen.

WowKeren - Belakangan ini Jessica Iskandar menjadi bahan perbincangan karena wajahnya yang dipenuhi ruam merah. Aktris yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan bahwa ruam tersebut disebabkan oleh krim anestesi yang dioleskan di wajah. Tunangan Richard Kyle ini mengaku setelah dioleskannya krim tersebut ia merasa wajahnya mulai terasa perih.

Akibat ruam merah di wajahnya itu, Jedar terpaksa izin bekerja. Ibu dengan satu orang anak itu harus menghindari paparan sinar mataharin serta tak boleh memakai make-up.

Namun kali ini Jedar mengabarkan ruam merah di wajahnya mulai berkurang. Melalui postingan Instagram pada Rabu (4/9), Jedar memajang tiga buah foto untuk mengabarkan kondisi kulit wajahnya.

Dalam foto pertama, Jedar memamerkan foto cetar dengan wajah mulus. Ia terlihat menoleh dan menatap ke arah kamera. Jedar nampak elegan mengenakan atasan baju unik dengan bagian punggung yang terekspos.

Di foto kedua, Jedar memperlihatkan wajahnya saat pertama kali dipenuhi ruam merah. Sedangkan di foto terakhir, pemain film "Dealova" ini memperlihatkan ruam merah di wajahnya yang mulai hilang.


Jedar pun mengucapkan terima kasih pada netizen yang telah memberinya perhatian dan doa. Perempuan kelahiran 1988 ini pun girang kini wajahnya berangsur membaik.

"Hello muka cakep.. terima kasih buat semua perhatian dan doa dari semua teman-teman dan masyarakat.. " tulis Jedar. "Aku sudah semakin sehat wajahnya.. yeayyy!!"

Postingan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netter terlihat menuliskan kritikan pada foto pertama saat Jedar mengenakan baju yang disebut kurang bahan. Meski demikian, netter lain turut menyampaikan rasa lega karena wajah Jedar berangsur-angsur sehat.

"Kak Baju Nya Belum Jadi Ya," tulis akun @burhanudin***. "Punggungnya ko bolong kya sundel bolong," sahut akun @perjaka***. "Mbak @inijedar awas masuk angin ha..ha..ha," tambah akun @dewi***. "Tapi bajunya kurang bahan..belom jadi..mahal pula," imbuh akun @ulfa***.

"Alhamdulillah kaa,ikut bahagia liatnyaa sehat truss kaa,sukses slalu," komentar akun @nissa***. "Syukurlah ka jedar aku sempat ganyangka kemarin sama wajahnya ngeri banget merah2 gitu, tapi ini udah agak mendingan kok jauh banget malah. Sehat2 terus ya ka jedar," tambah akun @mega***. "Alhamdulillah, semangat terus kak jess," sahut akun @dhevi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru