Prilly Latuconsina Ngaku Ketempelan Setan Saat Syuting Film 'Danur 3: Sunyaruri'
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina kembali berperan sebagai sosok Risa dalam sekuel film terbaru 'Danur 3: Sunyaruri' yang akan dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 26 September mendatang.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali menyapa para penggemarnya dengan tampil di film "Danur 3: Sunyaruri". Pada sekuel-sekuel sebelumnya, Prilly juga memerankan sosok yang sama yakni tokoh utama Risa. Untuk diketahui, Danur sendiri merupakan film adaptasi novel karya Risa Saraswati.

Film "Danur 3" akan mulai tayang pada 26 September mendatang. Kendati ini bukanlah kali pertama Prilly syuting film horor, ia lagi-lagi masih mengalami kejadian mistis. Kali ini, Prilly mengaku ketempelan makhluk halus di lokasi syuting.

Hal itu awalnya dirasakan tubuh Prilly yang merasa kepanasan meski suasana lokasi sangat dingin. Anehnya, Prilly tak berkeringat meski merasa kepanasan. "Rasanya kayak di sauna padahal hawa lagi dingin. Kata orang di lokasi syuting saya ditempel setan," ungkap Prilly dilansir Fimela.

Ketempelan rupanya merupakan suatu hal yang baru bagi Prilly. Kekasih Maxime Bouttier tersebut mengaku tak keberatan apabila melihat sosok makhluk halus. Namun, ketempelan membuatnya sampai harus meminta sang asisten membeli kipas angin demi meredam rasa panas di tubuhnya.


"Kalau melihat saja enggak masalah, tapi karena sampai ketempelan itu jadi masalah," jelas Prilly. "Pada akhirnya saya minta tolong asisten, beli kipas angin lalu mendekatkannya ke badan agar lebih sejuk."

Prilly mengaku tak nyaman saat masih ketempelan namun enggan mengetahui sosok setan yang menempelinya karena dikhawatirkan mengganggu konsentrasi selama syuting. Beruntung, setan yang menempeli Prilly tak terus-terusan ikut hingga ke rumahnya.

"Enggak nyaman banget. Saya enggak mau tahu setan yang menempel di tubuh saya apa karena takutnya makin mengganggu konsentrasi," tutup Prilly. "Untungnya hanya mengganggu di lokasi syuting, enggak mengikuti saya sampai ke rumah."

Selain Prilly, "Danur 3" juga akan dibintangi oleh Rizky Nazar, Chicco Kurniawan, Steffi Zamora, dan Umay Shahab. Rizky Nazar (Dimas) nantinya akan menjadi kekasih Prilly (Risa) yang membuatnya tak lagi mau bermain-main dengan Peter cs.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru