Super Junior Sukses Bikin Fans Antusias Dengan Rilis Kalender Promosi Comeback
News1
Musik

Super Junior kembali membuat fans antusias dengan merilis kalender promosi terkait comeback mereka. Kalender ini berisi beberapa tanggal yang sangat penting sepanjang September dan Oktober.

WowKeren - Para penggemar Super Junior nampaknya harus bergembira. Bagaimana tidak, usai lama tak berpromosi bersama, Super Junior akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback dengan merilis album baru. Comeback kali ini akan dilakukan dengan format 9 anggota.

Pada kemarin, Selasa (3/9) pukul 3 pagi waktu setempat, Super Junior menghebohkan penggemar dengan merilis tanggal comeback mereka di akun Twitter resmi grup. Terdapat sebuah jam hitung mundur yang menunjukan angka 999 jam. Hal ini berarti Super Junior akan resmi comeback pada 14 Oktober pukul 6 malam waktu setempat.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, Super Junior juga merilis 9 foto teaser yang mewakili para anggotanya. Foto teaser tersebut nampak sedikit misterius karena tak memperlihatkan para anggota dengan jelas.

Kali ini, grup yang digawangi oleh Leeteuk cs ini kembali membuat fans antusias dengan merilis kalender promosi terkait comeback mereka. Kalender ini berisi beberapa tanggal yang sangat penting sepanjang September dan Oktober.


Super Junior Sukses Bikin Fans Antusias Dengan Rilis Kalender Promosi Comeback

Twitter

Namun, kalender tersebut belum sepenuhnya mengungkapkan acara khusus apa yang Super Junior sediakan untuk penggemar. Hal ini karena banyak tanggal yang hanya ditandai dengan tanda tanya tanpa ada keterangan lebih lanjut.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

Selain akan mempersiapkan comeback, para anggota Super Junior nampaknya juga akan disibukkan dengan persiapan konser solo mereka bertajuk "Super Show 8". Ini merupakan konser solo pertama mereka dengan 9 anggota.

Konser ini dijadwalkan untuk berlangsung selama 2 hari yakni dari 12-13 Oktober di KSPO Dome Olympic Park, Seoul. Selain itu, Super Junior juga akan meluncurkan reality show musim ketiga mereka. Reality show ini bertajuk "SJ Returns" yang akan dimulai pada 9 September mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait