Beranjak Remaja, Foto Putri Ariel NOAH Cantik Dewasa Mirip Marion Jola Bikin Terpana
Instagram/alleia_anata_irham
Selebriti

Alleia Anata Irham yang merupakan putri Ariel NOAH itu sempat terciduk tampil dengan gaya trendy. Alleia terlihat mirip Marion Jola ketika tampil dengan gaya vintage khas anak muda 80an.

WowKeren - Ariel NOAH memiliki anak dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, Alleia Anata Irham. Saat ini, sosok Alleia telah tumbuh menjadi gadis ABG berusia 14 tahun.

Beda dengan ketika masih muda, Alleia saat ini justru semakin bergaya trendy. Lewat sosial media, beredar sosok Alleia dengan rambut sebahu.

Ia memakai kemeja bergaris warna merah dan celana jeans. Yang menarik, Alleia mengusung konsep jadul ala anak 80an dalam penampilannya.

Melihat sosok Alleia yang tampil cantik memukau, netter sempat kaget. Mereka awalnya keliru mengira Alleia sebagai Marion Jola.

Memang jika diperhatikan sekilas, dandanan hingga gaya rambut Alleia mirip dengan Marion alias Lala. Baik Alleia dan Lala juga sama-sama memiliki konsep fashion unik khas anak muda.


"Kirain marion tadi ngak tau nya alea ..ngak terasa udah gadis," ujar netter. "Cantiknya Allea, kayak Marion Jola," ujar yang lainnya.

Tak sekedar cantik, Alleia juga jago menyanyi. Selain itu, sikapnya yang sederhana dan enggan pamer di Instagram juga membuat para penggemar Ariel dan NOAH terkagum-kagum. Padahal anak seusia Alleia biasanya gemar bersikap narsis di sosial media.

Sejumlah fans lantas memberikan dukungan pada Alleia. Mereka berharap putri Ariel itu bebas dari bullying terkait masa lalu ayahnya.

"Klo ada komen' atau tag'an foto yang dirasa mengganggu block aja orangnya... enjoy your social media," kata fans. "Buset dehh. Udah gede aja ni anak. Perasaan dlu masih digendong2 bapaknye. Jadi merasa tua eyke," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Ariel sempat mengungkap caranya mendidik Alleia. Walau terkesan kalem, Ariel ternyata cukup tegas dalam mengajari putrinya.

"Hadiah dan hukuman tu memang cara kerjanya manusia dari jaman dulu banget sih, bisa jadi motivasi, kalau arahnya bener bisa jadi bagus," kata Ariel. "Misalnya soal musik, mau nonton (konser) nggak masalah siapa aja, tapi nggak bisa dibiarin dia nonton semuanya. Jadi setahun bisa dua kali nonton atau setahun tiga kali, jadi dia bisa nonton A, bisa nonton B, bisa nonton C." 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru