Dituding Selingkuh, MBC Buka Suara Soal Nasib Ahn Jae Hyun di 'People With Flaws'
TV

Ku Hye Sun menuding Ahn Jae Hyun selingkuh dengan aktris drama. Banyak pihak yang menduga jika aktris itu adalah Oh Yeon Seo yang menjadi pemeran utama 'People With Flaws'.

WowKeren - Masalah perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kembali memanas pada Rabu (4/9). Pasalnya Dispatch baru saja merilis chat pasangan suami istri itu selama beberapa bulan terakhir yang isinya bisa dibilang menyudutkan Ku Hye Sun.

Tak terima dengan dirilisnya chat itu, Ku Hye Sun lewat akun Instagram pribadinya kembali membongkar tudingan baru soal Ahn Jae Hyun yang berselingkuh dengan seorang aktris yang syuting drama dengan sang suami.

"Alasan pasti kenapa kami bercerai adalah karena perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Seorang aktris yang saat ini sedang syuting drama dan berselingkuh dengannya datang ke rumah kami berkali-kali, aku bingung dan bertanya-tanya apakah aku masih bisa percaya padanya," tulis Ku Hye Sun.

Postingan Ku Hye Sun ini pun membuat banyak pihak menduga jika aktris yang berselingkuh dengan Ahn Jae Hyun adalah Oh Yeon Seo. Pasalnya keduanya kini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "People With Flaws".


MBC selaku stasiun TV yang akan menayangkan "People With Flaws" sendiri langsung ikut buka suara dengan tudingan perselingkuhan kedua pemeran utama drama tersebut. Namun, MBC sekali lagi menegaskan jika Ahn Jae Hyun akan tetap syuting sesuai jadwal.

"Ahn Jae Hyun akan tetap menjalani proses syuting sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya," ungkap sumber MBC yang menegaskan kalau Ahn Jae Hyun tidak akan didepak dari "People With Flaws" meski adanya tudingan perselingkuhan ini.

Sementara itu, Oh Yeon Seo sendiri lewat agensinya sudah membantah jika dirinya adalah aktris yang berselingkuh dengan Ahn Jae Hyun. Kim Seul Gi yang juga ikut membintangi "People With Flaws" pun turut membantah jika ia adalah aktris yang berselingkuh dengan Ahn Jae Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru