Hwang Yunseong 'Produce X 101' Sukses Cover Lagu Dean, Suguhi Visual Dan Dipuji Miliki Suara Unik
Musik

Hwang Yunseong memilih lagu dari Dean berjudul 'What2do' yang semakin menampakkan kualitas suaranya. Berkat video covernya, ia dipuji mempunyai vokal yang unik bak malaikat.

WowKeren - Hwang Yun Seong bersama 5 trainee Woollim Entertaiment lainnya telah merilis lagu pertama mereka pada Senin (2/9). Para mantan peserta ajang survival ''Produce X 101 ini dibentuk dalam W Project 4.

Lagu untuk W Project 4 berjudul "1 Minute 1 Second". Lagu tersebut menggambarkan perasaan sedih seseorang yang merindukan kekasih mereka. Video musik menyoroti koreografi yang menunjukkan betapa sinkronnya para peserta, sama seperti senior Woollim Entertainment mereka.

Hanya berselang 1 hari dari rilisnya MV, salah satu peserta W Project 4, Hwang Yun Seong memamerkan kemampuan vokalnya. Pada channel YouTube The Live video yang diunggah pada Selasa (3/9) sontak menghebohkan para penggemar.

Yun Seong memilih lagu dari Dean berjudul ''What2do'' yang semakin menampakkan kualitas suaranya. Video yang belum sehari diunggah ini telah ditonton 96 ribu viewers serta mendapat 20 ribu penyuka.

Hwang Yunseong yang dikenal pendiam, nyatanya dapat membuat penggemar syok usai mendengar suaranya. Hal itu di karenakan saat di ''Produce X 101'' Yun Seong jarang menunjukkan sisi vokalnya. Berkat video covernya ini, ia dipuji mempunyai vokal yang unik serta dianggap memiliki suara bak malaikat.


''Semua orang tahu kalau Yunseong adalah king of dance, dan sekarang Woollim merilis Yunseong yang sedang menyanyi. Kerja bagus Woollim! aku jatuh cinta pada Yunseong lagi dan lagi,'' komentar akun Mr.Prince The *****.

''Tunggu ... pengucapan bahasa Inggris-nya sangat bagus tanpa dia coba. Tentu itu masih tidak seperti asli ... Tapi bagus ... Aku mendengarkannya dengan mudah ... Apa yang terjadi ?!,'' komentar akun Ratna ***.

''Akhirnya, saya bisa mendengar suaranya dengan jelas. Maksud saya dia hanya memiliki beberapa detik dan screentime di pdx101. Aku sangat mencintainya. Dia sangat berbakat. Bisakah bernyanyi, menari, rap, visual apa lagi yang bisa kita minta? (emoji),'' komentar akun Mini *****.

"Suara Yunseong mengirim saya langsung ke surga. Begitu lembut dan halus seperti permen kapas, apa yang bahkan saya katakan sekarang ??? Hwang yunseong, semangat!!!,'' komentar akun me**.

''Apa lagi ini hwang yunseong? Setelah kemarin kau membunuhku dengan keterampilan rapmu. Visual Anda, tarian Anda, apakah itu masih belum cukup? Saya benar-benar terjebak dalam pesona "Hwang petite". Masa depan Woollim benar-benar luar biasa,'' komentar akun Tari Mul***.

Hwang Yunseong sendiri saat di ''Produce X 101'' berada di kelas B. Namun sayangnya saat re-evaluasi harus turun ke kelas D. Namun hal itu tak membuat cowok yang berusia 19 tahun ini patah semangat. Ia bahkan lolos hingga Final Line Up 20 besar dan dipilih menjadi center lagu ''To My World''.

Selain Hwan Yunseong W Project 4 juga terdiri dari Kim Min Seo, Lee Sung Jun, Kim Dong Yun, Hwang Yun Seong, Lee Hyeop dan Joo Chang Uk. Kabarnya dalam waktu dekat ini mereka akan melakukan Fanmeet untuk menyapa para penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel