Yeo Jin Goo Bikin Ngakak Gak Kuat Gendong IU Saat Syuting 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

Saat baru sebentar mengangkat lawan mainnya itu, Yeo Jin Goo langsung menurunkan IU. Yeo Jin Goo pun tampak sangat malu mendengar tawa ngakak staf 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sudah tamat sejak Minggu (1/9) kemarin. Usai tamat, tim produksi drama tvN itu rupanya masih memberikan persembahan terakhir pada penonton berupa momen di balik proses syuting episode terakhir.

Meski ada momen-momen yang cukup membuat sedih, rupanya Yeo Jin Goo sempat sukses membuat staf "Hotel Del Luna" ngakak. Hal itu karena pemeran karakter Goo Chan Sung itu terlihat tidak kuat mengangkat tubuh IU.

Dalam cuplikan video syuting itu, IU tampak sedang syuting ketika dirinya membayangkan keberadaan staf hotel yang kini sudah pergi ke alam baka. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu terlihat meneteskan airmata dan mengaku dirinya baru sekali ini menangis saat bekerja.

Syuting selanjutnya berlanjut saat Yeo Jin Goo mengangkat IU. Kocaknya saat baru sebentar mengangkat lawan mainnya itu, Yeo Jin Goo langsung menurunkan IU dan dirinya sendiri tampak sangat malu mendengar tawa staf "Hotel Del Luna".


Begitu proses syuting usai, Yeo Jin Goo mengaku dirinya juga heran mengapa bisa tidak kuat mengangkat IU. Padahal beberapa waktu sebelumnya ia juga melakoni adegan yang sama dan tidak mengalami kesulitan.

"Yeo Jin Goo lucu sekali," tulis seorang netizen. "Chan Sung-ah, bagaimana bisa kamu tidak sanggup mengangkat bos Man Wol yang seringan bulu itu," sambung yang lain. "Seharusnya suasana di lokasi penuh haru, tapi berkat Chan Sung aku jadi tertawa," pungkas yang lain.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "Hotel Del Luna" akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles". Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru