Cupi Cupita Rebahan Hafalkan Lagu Jawa, Sosok Adik Punya Bodi Serupa Jadi Sorotan
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Baru-baru ini, Cupi Cupita mengunggah sebuah video sambil rebahan di ranjang. Ia tampak tengah menghafal lirik lagu berbahasa Jawa yang berjudul 'Jangan Nget-Ngetan'.

WowKeren - Cupi Cupita salah stau penyanyi dangdut kontroversial yang aktif membagikan kegiatannya lewat media sosial. Ia tak jarang mengunggah video latihan, seperti menjadi DJ, nyanyi, hingga goyangan heboh.

Baru-baru ini, Cupi mengunggah sebuah video sambil rebahan di ranjang. Ia tampak tengah menghafal lirik lagu berbahasa Jawa yang berjudul "Jangan Nget-Ngetan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh seorang penyanyi dangdut bernama Vita Alvia.

Tak sendirian, personel Duo Gobas itu ditemani seorang wanita bernama Depi Putri. Mereka awalnya kesulitan menyamakan suara karena belum hafal lirik. Cupi bahkan beberapa kali meledek wanita di sampingnya yang diduga adalah adik kandungnya.

Melengkapi unggahan, Cupi menuliskan keterangan singkat bahwa ia sedang berusaha mengingat lirik. "Ngapalin," tulisnya.


Posisi Cupi dan sang adik yang terlentang membuat bodi mereka tampak jelas di layar kamera. Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam reaksi warganet.

Warganet juga banyak yang penasaran dengan sosok Depi yang disebut-sebut adik Cupi. Terlebih lagi, keduanya memiliki penampilan yang mirip.

"Ternyata, emang ya buah gajatuh dari pohon," kata netter. "Ka cupita itu adiknya ataw tmn nya ea," tanya yang lain. "Kakaks adik rusuhh nyingg @cupitagobas19," tambah lainnya. "Produk unggulan Saling bertumbukan yaah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait