Anak Kedua Meninggal Sehari Setelah Lahir, Qari Muzammil Hasballah Tulis Pesan Haru
Selebriti

Muzammil Hasballah membagikan foto anak keduanya sambil menuliskan pesan haru untuk mengiringi postingan tersebut. Berbagai doa dan dukungan pun diberikan oleh netter untuk Qari ternama itu.

WowKeren - Kabar menyedihkan datang dari Qari muda Tanah Air, Muzammil Hasballah. Anak kedua Muzammil yang baru saja lahir pada 3 September 2019 harus menghembuskan napas terakhirnya sehari setelah meninggal. Kabar duka ini disampaikan oleh Muzammil lewat akun Instagram resminya pada Rabu (4/9).

Muzammil membagikan foto anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil itu terlihat tengah terbaring dengan tubuh dilengkapi peralatan medis. Mengiringi foto ini, Muzammil menuliskan pesan haru untuk sang putri yang diberi nama Ruhi Ghumaisha tersebut.

"Dari Allah kita datang, kepada-Nya kita kembali...Dunia memang benar-benar tempat persinggahan," buka Muzammil dalam postingannya. "Ruhi Ghumaisha, Allah lebih sayang sama kamu Nak...Kumpulkan kami lagi di Surga-Mu Yaa Allah...."


Muzammil Hasballah Berduka

Instagram

Postingan Muzammil ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah selebriti ikut berduka atas meninggalnya buah hati kedua Muzammil. Mereka di antaranya adalah Teuku Wisnu, Taqy Malik hingga penyanyi dangdut muda Ridho (Rizki Ridho). Mereka kompak memanjatkan doa untuk putri Muzammil.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun. In syaa Allah Ruhi akan menunggu orang tua nya di pintu surga," tulis Teuku Wisnu. "Innalillah, yg tabah bro. surga hadiah utk nya," sambung Taqy Malik. "Innalillahi wa innailaihi rojiun (emoji) yg sabar bg @muzammilhb," tulis Ridho. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga menjadi ahli Surga yang menjemput kedua orang tuanya ke Surga terindah... semoga diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," tambah Annisa Pohan.

Belum diketahui penyebab putri kedua Muzammil meninggal dunia. Pasalnya Ruhi Ghumaisha dikabarkan lahir dalam kondisi yang baik-baik saja. Namun bayi lucu itu tiba-tiba kondisinya menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Takdir pun berkata lain, Ruhi menghembuskan napas terakhirnya sehari setelah lahir.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru