Nikita Mirzani Pakai Celana Robek Mirip Kain Kafan, Bodi Aduhai Usai Melahirkan Bikin Iri
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Penampilan Nikita Mirzani dalam video berikut ini menuai beragam komentar dari para netter. Meski terlihat memakai celana mirip kain kafan, Nikita dipuji memiliki tubuh yang bagus.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sedang menghadapi kasus perebutan hak asuh anak dengan sang mantan suami kedua, Sajad Ukra. Kasus tersebut rupanya berbuntut panjang hingga Nikita sempat melabrak Elza Syarief selaku kuasa hukum Sajad.

Tak tinggal diam, Elza belum lama ini telah melaporkan Nikita dengan tudingan pencemaran nama baik. Kendati begitu, Nikita tampaknya enggan memikirkan hal tersebut serta tetap memperjuangkan haknya sebagai ibu. Artis berusia 33 tahun ini justru sedang berlibur ke Barcelona, Spanyol.

Sementara itu, beredar pula sebuah video saat Nikita sedang berada di rumah mewahnya. Dalam video tersebut, Nikita tampil seksi dengan hanya memakai atasan mirip bra warna biru muda yang mengekspos bagian leher, bahu, dan perutnya. Tak hanya itu, pemain film "Comic 8" tersebut juga memakai celana model sobek-sobek warna putih dan sepatu boots branded.


Menyertai video tersebut, Nikita pun seolah menegur orang-orang yang julid kepadanya. "Ada yang mau ngelarang? Ada yang mau ngelarang? Jangan gila-gilanya ya ini rumah gue sendiri," ucap Nikita dengan nada agak tinggi.

Usai melihat video tersebut, para netter pun menyoroti celana yang dipakai Nikita, hingga ada yang menyebutnya terlihat mirip kain kafan. Kendati begitu, banyak dari mereka yang mengagumi bentuk tubuh Nikita meski baru melahirkan anak ketiganya.

"Ya ampun celana robek dipake," komentar akun @ratna*****rilany. "Enak y tukang jahit sekarang,,, g repot2 njahit," timpal akun @kis_wa*****ingsih. "Kain kafan," sahut akun @di****t2.

"Baru lairan badannya udah kece lageeee..." puji akun @ba*****13. "Pengen punya body kayak nikmir," imbuh akun @thi*****naz. "Kenapa abis lahiran perutnya udah rata siiiiiih... lah saya anak mau 5 bulan masih ampar2an... iri saya tuuuh...." seru akun @dewi_ka*****gunawan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait