Fans Italia Buat Monumen Iron Man untuk Kenang Sang Superhero
Marvel Studios
Film

Sejak 'Avengers: Endgame' ditayangkan, para penggemar Iron Man di seluruh dunia seakan melakukan berbagai cara untuk memberikan penghormatan pada sang superhero.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau para pecinta film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) merasa sangat kehilangan usai Iron Man (Robert Downey Jr.) tewas dalam film "Avengers: Endgame". Seperti yang diketahui, superhero pionir berdirinya Marvel Studios tersebut dikisahkan meregang nyawa usai merebut dan menjentikkan Infinity Stones dari tangan Thanos (Josh Brolin).

Sejak "Avengers: Endgame" ditayangkan, para penggemar Iron Man di seluruh dunia seakan melakukan berbagai cara untuk memberikan penghormatan pada sang superhero. Tak terkecuali pada penggemar di Italia, yang bahkan tak segan membangun sebuah monumen berbentuk patung Iron Man.

Patung ini didirikan di kota Forte dei Marmi di Tuscany, Italia. Monumen Iron Man ini diukir oleh Daniele Basso untuk pameran seni "Oltre Verso" yang dibuka sejak 9 Agustus lalu. "Monumen pertama yang didedikasikan untuk Iron Man di tahun kematiannya di dunia sinematik," bunyi tulisan di keterangan monumen tersebut.


Fans Italia Buat Monumen Iron Man untuk Kenang Sang Superhero

"Kami merayakan Tony Stark sebagai orang yang mendedikasikan kekayaan hidupnya untuk memperjuangkan cita-cita yang ia yakini, mengingatkan kita bahwa kita semua adalah protagonis di zaman kita, bahwa masa depan umat manusia tergantung pada keputusan kita, bahwa kita semua harus menjadi pahlawan!" pungkas tulisan itu.

Di sisi lain, adegan kematian Tony Stark alias Iron Man memang menjadi salah satu elemen yang paling mengharukan di film "Avengers: Endgame". Tingkat emosional penonton juga makin diaduk saat "Avengers: Endgame" menampilkan adegan pemakaman Tony yang dihadiri oleh seluruh superhero dan beberapa pemeran penting di franchise MCU.

Iron Man sendiri menjadi superhero pertama yang diperkenalkan Marvel Studios. Film solonya, "Iron Man", dirilis pertama kali pada tahun 2008 silam dan dianggap sebagai tonggak kesuksesan Marvel Studios.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru