Suho EXO Super Ganteng Umbar Bodi di Pemotretan, Hater Sebut Kalah Tampan dari Idol Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Suho menjalani pemotretan dengan majalah HIGH CUT. Pemotretan kali mengusung konsep seksi dan dewasa serta bekerja sama dengan brand GIVENCHY.

WowKeren - Selain tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara, para personel EXO saat ini juga disibukkan dengan kegiatan individu. Selain menggarap musik, mereka juga membintangi film dan menjalani pemotretan.

Baru-baru ini, Suho menjalani pemotretan dengan majalah HIGH CUT. Pemotretan kali mengusung konsep seksi dan dewasa serta bekerja sama dengan brand GIVENCHY untuk mempromosikan salah satu koleksi parfum mereka.


Suho EXO Super Ganteng Umbar Bodi di Pemotretan, Hater Sebut Kalah Tampan dari Idol Ini

Official

Di salah satu foto pemotretan ini, Suho terlihat seksi berbalut setelan jas biru keunguan tanpa dalaman yang mengekspos dada dan perutnya. Di foto yang lain, leader EXO kelahiran 1991 tersebut kembali mengumbar bodi berotot lewat kardigan dan celana panjang hitam.

Foto-foto pemotretan Suho dengan majalah HIGH CUT ini menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Sayangnya, beberapa netter yang merupakan hater EXO membandingkannya dengan Jimin BTS dan menyebut pemilik nama asli Kim Junmyeon itu kalah ganteng.

"Sekarang setelah orang-orang telah mencoba semuanya, mereka bahkan menyerang visual Suho sekarang... Ya, oke, kalian sudah berusaha," komentar netter. "Aneh sekali di sini, apa ini hidden camera? Bagaimana bisa orang-orang mengatai wajah Suho tapi menganggap Jimin tampan?" kata netter lainnya.

"Pann benar-benar membenci EXO," ujar netter. "Sial, hahaha. Jimin lebih tampan dari Suho? Apa-apaan? Mata kalian aneh?" komentar netter lainnya. "Apa komentar-komentar itu beneran? Kim Junmyeon itu tampan, oke," kata netter.

"Zaman sekarang walaupun para idol semakin tampan, bukankah Suho levelnya berbeda? Aku fans grup lain dan aku bisa membuktikannya. Aku takjub melihat foto Suho sampai aku menyimpannya. Kenapa orang ini sangat bersih dan tampan?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...