Suga BTS Bocorkan Sedang Tulis Lagu Untuk Comeback Solonya
Musik

Hingga saat ini, Suga atau Agust D belum lagi merilis lagu baru. Hal ini tentu membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya mengenai rencana comeback solo Suga.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini sukses meraih berbagai prestasi untuk beberapa lagunya. Beberapa anggota BTS juga bahkan telah merilis lagu solonya yang juga mendapat banyak komentar positif.

Salah satu anggota BTS yang telah merilis lagu solo adalah sang rapper yakni Suga. Pada tahun 2016 lalu, Suga sukses merilis album mixtape bertajuk "Agust D". Bukan hanya itu, dirinya juga mengganti nama menjadi Agust D dan sejauh ini telah merilis MV untuk single "Agust D" dan "Give It To Me".


Debut solo Suga tersebut mendapat banyak respon positif dari penggemarnya. Namun meski begitu, hingga saat ini, Suga atau Agust D belum lagi merilis lagu baru. Hal ini tentu membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya mengenai comeback solo Suga.

Namun para penggemar nampaknya saat ini bisa berbahagia. Pasalnya baru-baru ini Suga mengaku sedang mempersiapkan lagu untuk comeback solonya. Tak tanggung-tanggung, rapper dengan nama asli Min Yoongi itu sedang menyiapkan 10 lagu yang akan masuk dalam album comeback solonya.

Suga BTS Bocorkan Sedang Tulis Lagu Untuk Comeback Solonya

Twitter

"Ini untuk soloku. Aku hanya perlu menuliskan liriknya dan aku tidak merasakannya karena aku sedang tur," ungkap Suga. "Aku ingin mengeluarkan 10 lagu, tapi mungkin aku hanya bisa mendapatkan 6 dari ini."

Hal ini tentu membuat banyak penggemar heboh. Para penggemar mengaku sangat menantikan album comeback solo Suga mengingat sudah lebih dari 2 tahun Suga atau Agust D tidak merilis konten apapun.

"Yoongi menghasilkan ketukan untuk mixtape barunya dan telah menulis lirik tetapi hanya perlu memasukkan kata-kata ke lagunya. Apakah kita mendengar bahwa Agust D ke-2 akan kembali???" ungkap fans. "Agust D ke-2 akan segera datang dan akan berisikan 10 lagu. Aku belum siap," lanjut fans lain. "Dia bilang solo-nya akan segera datang, aku berteriak saat ini!!!" lanjut fans.

Suga sendiri saat ini tengah menikmati masa liburan panjangnya bersama anggota BTS yang lain. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment yang menyatakan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang untuk pertama kalinya pasca debut.

Para anggota BTS akan menikmati masa istirahat mereka selama hampir dua bulan hingga Oktober mendatang. Usai istirahat panjang, BTS akan melanjutkan tur konser dunia mereka di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober dan akan dilanjutkan dengan konser penutupan di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...