AB6IX Beberkan Bakal Persiapkan Comeback Usai Rampungkan Tur Fanmeeting Asia
Twitter/AB6IX
Musik

Pada tanggal 31 Agustus lalu, AB6IX sukses menyelesaikan tur fanmeeting Asia pertama mereka dengan perhentian terakhir mereka di Bangkok, Thailand dan tengah mempersiapkan comeback.

WowKeren - Usai dinantikan, AB6IX akhirnya resmi debut pada 22 Mei lalu. Grup besutan Brand New Music ini resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup ini akan membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe" di berbagai acara musik.

Debut grup yang digawangi oleh Lee Dae Hwi cs ini tentu banjir dukungan. Terbukti hanya berselang beberapa bulan pasca debut, AB6IX telah dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting di beberapa negara di Asia.


Pada tanggal 31 Agustus lalu, AB6IX sukses menyelesaikan tur fanmeeting Asia pertama mereka dengan perhentian terakhir mereka di Bangkok, Thailand. Melalui rangkaian fanmeeting mereka, AB6IX menyambut penggemar di seluruh Asia dengan konsep liburan liburan yang unik.

Para anggota berhenti di kota-kota besar termasuk Seoul, Tokyo, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Dalam fanmeeting tersebut, AB6IX berinteraksi dengan penggemar serta menampilkan seluruh lagu mereka secara langsung.

Namun meski telah merampungkan fanmeeting, tak membuat kegiatan AB6IX menjadi berkurang. Menurut agensi AB6IX, para anggota saat ini tengah melakukan persiapan untuk comeback mereka. Lebih lanjut, pihak agensi mengungkapkan bahwa comeback AB6IX ini akan dijadwalkan pada awal Oktober segera.

Pihak agensi masih belum memberikan detail mengenai rencana comeback tersebut. Selain itu, beberapa waktu lalu juga diketahui bahwa Park Woojin mengalami cedera sintaksis pada pergelangan kakinya. Menurut keterangan agensi, mantan anggota Wanna One tersebut telah mendapatkan perawatan atas cederanya.

Pihak agensi juga menyatakan bahwa Park Woojin akan tetap berpartisipasi dalam berbagai jadwal AB6IX termasuk fanmeeting. Namun rapper kelahiran 1999 ini akan ikut berpartisipasi dalam beberapa penampilan dengan sedikit modifikasi dalam koreografi agar tak memperparah cederanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...