Roger Danuarta Dimanjakan Sang Ibu Mertua, Ucapan Cut Meyriska Justru Dikritik
Instagram/rogerojey
Selebriti

Beredar video saat ibunda Cut Meyriska sedang memanjakan Roger Danuarta dengan mengupas sebuah mangga. Namun ucapan Chika terhadap Roger justru membuatnya ditegur netizen.

WowKeren - Sebagai pasangan pengantin baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska gencar menunjukkan kemesraan mereka kepada publik. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini pun banyak didoakan agar segera mendapatkan momongan.

Publik juga selalu mengamati gerak-gerik Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) yang mengisyaratkan ke arah kehamilan. Belum lama ini, Roger dan Chika tampak mengunjungi sebuah rumah sakit. Kendati begitu, belum diketahui tujuan Roger dan Chika mendatangi rumah sakit tersebut.

Namun beredar video yang menunjukkan bahwa ibunda Chika, Cut Suharnita, turut mendampingi putri dan menantunya ke rumah sakit. Bahkan ibunda Chika membantu Roger untuk mengupas kulit sebuah mangga. Sikap sang bunda yang memanjakan Roger justru diprotes oleh Chika.


"Kamu gimana sih kok ngeribetin mama aja," ucap Chika dalam video yang diunggah oleh sebuah akun fanbase pada Rabu (4/9). Mendengar ucapan Chika tersebut, Roger pun hanya terdiam dan tak berkomentar.

Akan tetapi ucapan Chika tersebut ditanggapi serius oleh netizen, hingga menegurnya agar bersikap sopan terhadap Roger. Para netter juga menilai tak ada salahnya Roger bersikap manja karena ingin dekat dengan sang ibu mertua. Apalagi aktor berusia 37 tahun tersebut sudah ditinggal sang bunda untuk selama-lamanya, yang meninggal dunia pada November 2018 lalu.

"Kok Chikanya blg begitu sih sm Roger kan itu suaminya kynya agak kesel diam aja enggak jwb apa2. Nmnya seorang mertua pasti mengin dekat sm mantunya......" komentar akun @eri***oya. "Kenapa kok ka cut bilang gitu," sahut akun @ena******tin.

"Jgn ngomong gitu dong chika...." ujar akun @uch****tur. "Lagi pengin manja2 sama mama kak @cutratumeyriska bukan mau ngribetin," imbuh akun @itsm****nsa__. "Becanda boleh tp jgn terlalu jutek sm suami...kualat," seru akun @yeny181*******com9208.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait