Rachel Vennya Tak Pede Naik 10 Kilo Saat Hamil Anak Kedua, Serukan Bukan Sosok Sempurna
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan cerita tentang kehamilan keduanya yang kini masuk usia 7 bulan. Curahan hati Rachel ini pun mendapat banyak dukungan dan semangat dari netizen.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua. Rachel pun telah mengumumkan calon bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Belum lama ini, Rachel, Niko dan sang putra pertama, Xabiru sempat melakukan perjalanan babymoon di Australia.

Namun kali ini, melalui postingan Instagram pada Kamis (5/9), Rachel menceritakan tentang kekhawatirannya memasuki 7 bulan kehamilan. Rachel mengaku berat badannya sudah naik 10 kilogram. "Going 7 months pregnant! Sudah naik 10kg + muka udh mulai blemeb blemeb," tulisnya.

Rachel membeberkan kekhawatiran soal berat badannya yang naik itu. Terlebih, perempuan kelahiran 1995 ini mengaku dirinya adalah pribadi yang sulit menerima perubahan dalam tubuhnya. Secara blak-blakan, Rachel juga merasa iri dengan penampilan tubuh langsing para ibu yang sudah mempunyai 3 anak.

"Hal yg ga mudah menerima badan kita berubah, mungkin itu salah satu yg bikin bumil2 sensitive krn perubahan badan yg signifikan" sambung Rachel. "Apa lg ngebandingin sm ibu2 yg punya anak 3 tp badannya masih bagus. Suka mikir, kok w gak kek gitu y???"

Sejak kehamilan Xabiru hingga hamil saat ini, Rachel memang merasa kurang percaya diri karena berat badannya yang naik. Saking tak percaya dirinya, Rachel sering meminta opini pada teman-temannya soal berat badan. Di akhir tulisannya, Rachel menyerukan dirinya adalah sosok yang tak sempurna dengan sejumlah ketakutan.


"Hamil pertama sampe hamil skrg, kalo merasa insecure, aku selalu blg ke diri aku, 'aku cantik, bisa diet nanti, namanya juga ibu hamil, walaupun gendut tapi aku dapet banyak fasilitas prioritas' dan aku usaha untuk gak merendahkan diri aku sendiri," lanjut Rachel. "Walaupun suka nanya ke tmn2 'gue gendut bgt ya?' Hahah semua butuh proses.Ga ada yg perfect guys,aku pun punya insecurity!"

Postingan Rachel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen turut memberi semangat dan memuji Rachel tetap cantik meski lebih berisi saat hamil.

"Bunaa cantiikk bangett kokk walaupun gendutan semangatt semogaa bayinya sehat selalu buna," tulis akun @tuko***. "Semngt buna. Gausah dengerin omongan org lain yg suka nyinyir," sambung akun @omelia***. "Tp aku lebih suka buna versi gini sih di banding kurus, serius," tambah akun @intan***.

"Makin cantik klo lgi hamil," komentar akun @rusmi***. "Gak tau kenapa ka @rachelvennya tuh bikin aku jadi motivasi buat bisa kedepannya jadi lebih baik lg kaya bikin didunia ini itu tuh bisa kita raih dan gak ada yg gak mungkin kalo kita berusaha love you ka rachel #panutanquu," imbuh akun @eka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru