Barbie Kumalasari Sadar Punya Imej Buruk, Ini yang Dikatakan pada Sang Putri
YouTube/ Boy William
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari menjadi bahan perbincangan publik karena terbongkarnya kebohongan soal kekayaan hingga gelar advokat. Namun, Kumala rupanya sudah enggan memberikan penjelasan terkait tudingan tersebut.

WowKeren - Barbie Kumalasari mulai banyak disorot usai suaminya, Galih Ginanjar, terseret kasus "Ikan Asin". Berbagai kebohongan Kumala pun mulai terbongkar, mulai dari soal kekayaan hingga gelarnya sebagai advokat. Kendati begitu, Kumala tetap percaya diri menghadapi nyinyir netter padanya.

Kepada Boy William, Kumala blak-blakan soal harta kekayaannya yang kini banyak diragukan publik. Kumala rupanya tak masalah apabila disebut "orang miskin" karena kebiasaannya yang suka membeli barang-barang murah. Kumala juga sudah enggan meyakinkan publik mengenai kekayaannya tersebut.


"Karena gini lo, menurut gue di Indonesia ini ketika kita bilang kaya orang enggak percaya tapi kita harus terus-terusan.." ujar Kumala. "Gue kan orangnya.. gini lo. Gue tetep manusia apa adanya. Gue suka barang mahal tapi enggak every day gue pakai barang mahal."

Kumala menyadari apabila citranya di dunia hiburan Tanah Air sudah terlanjur buruk karena pemberitaan yang ada. Oleh sebab itu, Boy mengaku penasaran dengan perasaan putri Kumala apabila mengetahui pemberitaan tersebut. Untuk sang putri, Aira, Kumala menyampaikan pesan khusus.

"Jadi aku bilang sama dia 'Aira, untuk jadi seseorang yang sukses itu sangat lah berat pengorbanannya. Yang penting yang harus kamu pikirkan adalah sekolah yang pinter, minimal punya karier," ungkap Kumala. "Walaupun orang bilang gue cuma artis ecek-ecek, whatever you say tapi gue adalah ADV, advokat. Gue punya gelar."

Kumala pun sudah menyiapkan jawaban apabila sang putri bertanya alasan imejnya buruk di mata publik. "Terus kalau dia nanya 'Mama kenapa ini mama imejnya jelek sekali?'" tanya Boy. "Karena banyak orang yang sirik," tandas Kumala.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts