'E.X.I.T' Tembus 9 Juta Penonton, Para Pemain Ungkap Terima Kasih Dengan Unggah Foto Imut
Film

Film 'E.X.I.T' sukses menggaet sembilan juta penonton di bioskop usai satu bulan dirilis. Para pemain pun berterima kasih kepada para penonton dengan mengunggah foto imut di Instagram.

WowKeren - Film bergenre action komedi "E.X.I.T" tuai kesuksesan semenjak pertama kali rilisnya pada akhir Juli tahun ini. Dirilis bersama film "The Divine Fury", film "E.X.I.T" sukses memuncaki tangga box office dengan menembus 490.000 penonton di hari pertama tayang. Selanjutnya, hanya dalam hitungan 3 hari, film yang diperankan oleh Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk sudah menembus 1 juta penonton.

Menginjak satu bulan dari tanggal rilisnya, "E.X.I.T" dikabarkan sudah mencapai 9 juta penonton. Pihak CJ Entertaiment selaku distributor film berdurasi 103 menit ini pun berterima kasih lewat Instagram resmi mereka.


Tak ketinggalan, para pemain "E.X.I.T" pun turut berterima kasih atas pencapaian film yang tayang di 24 negara termasuk Indonesia ini. Masih dalam unggahan yang sama, Jo Jung Suk, Yoona, dan para pemain "E.X.I.T" yang lain nampak berpose imut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para penonton melalui tulisan dan ekspresi kegembiraan yang tertangkap kamera.

Para penonton "E.X.I.T" pun turut berkomentar dan turut mengucapkan selamat kepada para pemain dan kru film. Mereka pun kagum akan pencapaian film yang sudah mencapai peringkat ke-3 dalam tangga box office ini. Banyak yang berharap film yang diproduseri oleh Filmmaker R & K ini menembus hingga 10 juta penonton.

"Yeaah luar biasa (emotikon) ayo capai 10 juta," tulis @di***. "EXITT (emotikon) sangat berharap mencapai 10 juta!!" kata @lidyadew***. "Selamat (emotikon). Saya sangat yakin bisa meraih 10 juta penonton jika film ini tetap diputar. Kerja bagus.. Luar biasa! (emotikon)," tulis akun @cjfa***.

"E.X.I.T" sendiri bercerita tentang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) yang merupakan pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya dan wanita impiannya, Eui Joo (Yoona). Yong Nam dan Eui Joo harus menggunakan keterampilan mereka dalam memanjat agar dapat menyelamatkan semua orang saat bencana gas beracun menyerang Seoul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru