Saingi Agnes Monica, Cinta Laura 'Rival' Meliuk Seksi Promosikan 'Vida'
Instagram/claurakiehl
Musik
Agnes Monica Comeback

Bersamaan dengan rencana perilisan lagu baru Agnes, 'Diamonds', Cinta Laura makin gencar mempromosikan video musik 'Vida' sekaligus bersiap mengumumkan pemenang kompetisi dance challenge untuk karya terbarunya itu.

WowKeren - Agnes Monica akan segera menghadirkan karya baru. Ia sempat mengumumkan soal rencana launching single duet "Diamonds" dengan French Montana.

Nantinya, single beraliran hip hop tersebut akan dirilis 6 September. Agnes sempat memberikan bocoran singkat soal lagu tersebut.


Sejumlah artis langsung angkat bicara dan memberikan dukungan. Tak cuma penyanyi senior, penyanyi muda juga memuji cuplikan lagu baru Agnes itu.

"Enaaaaaaak," kata Melly Goeslaw. "Can't wait," ujar Titi DJ. "Ahhh Rangga Mo (ela) 😂 can’t wait," ujar Rangga Moela.

Seolah tak mau kalah, Cinta Laura yang kerap disebut sebagai rival rupanya mengunggah promosi video musik "Vida", 5 September sehari sebelum Agnes dijadwalkan merilis "Diamonds". Dalam video musik latin itu, Cinta tampil seksi bak perpaduan Ariana Grande dan Camila Cabello".

Ia lantas mengajak fans untuk ikut kompetisi "Vida Challenge" dan tak sabar mengumumkan pemenangnya. "Still looking for my #vidachallenge winners! #VidaCLK," tulis Cinta.

Sebelumnya, Cinta mengungkap antusiasme fans yang ikut "Vida Challenge" dan pamer kemampuan dance mereka. Cinta memuji sejumlah aksi dance para fans yang diiringi lagu baru "Vida".

"Aku suka antusiasme mereka, aku suka body wave mereka," kata Cinta. "Jangan takut untuk benar-benar all out. Terima kasih."

"Vida" merupakan lagu perdana yang dirilis Cinta setelah 7 tahun vakum. Ia menganggap "Vida" sebagai karya spesial karena terlibat langsung baik dari mulai penulisan lirik, aransemen hingga urusan video klip.

"Ini sebenarnya bisa dibilang break moment buat aku, karena aku udah tujuh tahun enggak nyanyi dan udah lama vakum dari musik Industri Indonesia. 'ini comeback single aku yang aku rekam di Swedia kira-kira bulan Maret," kata Cinta Laura di Jakarta, Juli lalu. "Untuk pertama kali di karir musik aku bisa benar-benar terlibat dalam produksinya. Aku diberikan kepercayaan dari mulai musiknya, aransemen dan semuanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...