Akhir Kasus Perebutan Hak Asuh Anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah Malah Bikin Netter Sedih
Selebriti

Kasus perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah akhirnya selesai. Namun akhir dari perseteruan ini justru membuat sejumlah netter di media sosial sedih, loh kenapa?

WowKeren - Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang sudah bercerai. Namun mantan pasangan suami istri ini sempat berseteru soal hak asuh kedua buah hati mereka, Syarief dan Shabira. Sebelumnya Syarief dan Shabira dirawat oleh Atalarik. Saat itu Marwa mengaku kesulitan menemui anaknya saat berada di tangan Atalarik. Alhasil pesinetron cantik itu pun menggugat hak asuh untuk kedua anaknya.

Lama bersitegang, akhirnya perebutan hak asuh anak antara Marwa dan Atalarik selesai. Pada Rabu (4/9), Marwa mengabarkan bahwa pengadilan telah memutuskan perkara ini. Hasil putusannya menyebutkan bahwa Marwa dan Atalarik sama-sama memiliki hak asuh anak. Di mana Marwa mengasuh Shabira, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Instagram


Akhir dari kasus perebutan hak asuh anak antara Marwa dan Atalarik pun cukup menjadi bahasan hangat di beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas keputusan tersebut. Sayangnya sejumlah netter justru mengaku sedih atas keputusan pengadilan memisahkan Shabira dengan Syarief.

"Kasian adik kakak terpisahkan," kata netter. "Klo kekk gini malah kasian anak nya di pisah,biasa mreka bareng2 jd jauhan,ga kbyang gmn perasaan anak2 nya.mending ortu nya aja yg gantian ngasuh nya,jngn anak ny yg di pisah," ujar netter. "Sedih rasanya ketika seorang ibu dijauhkan dari anak..nyesek...akibat perceraian anak jadi korban," tutur netter lain. "Kasian anaknya, udahlah orangtuanya pisah , ditambah dipisahin sama sodaranya," sambung lainnya.

Sementara itu, Rizam Tadjoedin selaku kuasa hukum Marwa mengatakan bahwa kliennya tetap memiliki akses untuk menemui anak laki-lakinya yang diasuh oleh Atalarik. "Hasil putusannya, intinya bahwa anak diasuh berdua. Untuk anak perempuan jatuh ke Marwa. Kalau yang laki ke Atalarik dengan akses pertemuan Marwa. Cuma saya belum konsultasi ke Marwa karena kan maunya klien saya dua-duanya ke dia," jelas Rizam Tadjoedin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru