Totalitas Jadi Bucin IU, Joe Taslim Nonton Drama Korea Hingga Sebut Dirinya 'Ahjussi'
Getty Images/Rick Kern
Selebriti

Pengakuan Joe Taslim mengenai kekagumannya pada IU serta keinginan untuk beradu akting dalam sebuah proyek film menjadi perhatian banyak penggemar belakangan ini.

WowKeren - Joe Taslim telah menunjukkan ketertarikannya pada penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, IU. Joe mengaku sebagai penggemar lagu-lagu IU, terutama lagu "Ending Scene". Bintang film "The Raid" tersebut juga berharap dapat menjadi lawan main IU dalam sebuah proyek film suatu saat nanti.

Totalitas sebagai bucin (budak cinta) dibuktikan Joe dengan menonton drama yang dimainkan IU. "Okay gue nonton My Mister!! Thank you Biscuits!!" tulis Joe pada 26 Agustus lalu usai mendapat rekomendasi drama korea yang dibintangi IU dari warganet.


Joe kemudian mengungkapkan pendapatnya mengenai drama korea "My Mister" yang dibintangi IU dan Lee Sun Gyun tersebut. Menurut Joe, drama "My Mister" benar-benar bagus. Joe kini juga mengetahui kosakata Korea yang seolah disematkan untuk dirinya sendiri, yakni Ahjusssi yang berarti "Paman".

"Thank you rekomendasinya lagi nonton 'My Mister'," tulis Joe pada Rabu (4/9). "Ah gila Bagus amat..Ahjussi."

Cuitan Joe Taslim Soal Drama IU

Twitter

Dugaan bahwa Joe menganggap dirinya sebagai Ahjusssi diperkuat dengan unggahan di Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia menyebut dirinya yang sedang berjalan-jalan di Adelaide, Australia Selatan sebagai The Black Ahjusssi karena mengenakan pakaian serba hitam.

Unggahan Joe kembali ramai diserbu warganet yang menggoda perihal kebucinannya pada IU. Warganet lantas merekomendasikan drama IU yang lain untuk ditonton Joe, seperti "Hotel Del Luna" dan "Scarlet Heart Ryeo".

"Kayaknya klo nonton hotel del luna, tingkat bucin lu makin parah bang. Baper lu jdi akut sma mbak IU wkwk," komentar akun @D****amjoonn. "Setelah My Mister lanjut ke Hotel Del Luna," tulis akun @W****aiyu1. "Start watching Scarlet Heart Ryeo and Hotel del luna! hahahaha but you have to prepare a box of tissue," sahut akun @i*****jjang.

"Udah tamat aja nontonnya ya, lanjut hotel del luna om!" balas akun @s***arfazira. "Tonton hotel del luna juga bang, di jamin bakal tambah bucin mbak IU," komentar akun @l*****an72. "Kalo udah My Mister giliran Hotel Del Luna sama film Persona donggg.." tulis akun @a****eliS.

You can share this post!

Related Posts