AKMU Bikin Fans Makin Antusias Usai Rilis Teaser Foto Misterius Jelang Comeback
Musik

Duo musik asal Korea Akdong Musician atau akrab disebut AKMU merilis teaser foto misterius di Instagram yang mengabarkan bahwa mereka akan comeback. Unggahan tersebut membuat para fans mereka semakin antusias.

WowKeren - Duo musik kakak beradik Akdong Musician atau akrab disebut AKMU sudah dua tahun vakum semenjak salah satu personelnya, Lee Chan Hyuk melaksanakan wajib militer atau wamil. Belakangan ini, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun dikabarkan akan comeback untuk kembali mengisi jagat hiburan K-Pop.

Akhirnya, kabar comeback dari pembawa lagu "200%" yang sudah lama dinantikan ini pun dipastikan benar. Dari akun Instagram resmi mereka yakni @akmuchank, mereka mengunggah foto misterius disertai caption "AKMU COMEBACK".


Dalam teaser foto comeback tersebut, tertulis jelas "2019.09". Angka tersebut pun seakan mengisyaratkan bahwa mereka akan kembali merilis album terbarunya pada September 2019 ini.

Para fans yang sudah lama menunggu karya terbaru dari pemenang kompetisi pencarian bakat "K-pop Star" ini pun semakin dibuat antusias. Dari komentar mereka di unggahan tersebut, nampak mereka tidak sabar untuk menanti rilis album terbaru AKMU.

"Apakah ini kenyataan? Ya Tuhan aku tak sabar menunggu," ungkap pemilik akun @mai.lit***. "Luar biasa! Aku sangat gembira! Selamat karena kalian telah kembali! Apa teasernya itu? Terlihat seperti gua? Dinosaur 2.0?" tulis pemilik akun @fanboyla***. "Yey! Penantian akhirnya usai. Bersyukur mengetahuinya. Aku sangat senang kalian comback!!!" tulis pemilik akun @analyn_***. "Aku mencintaimu selalu AKMU.. Simpan uang kalian untuk albumnya kawan," ungkap pemik akun @wanfifah25***.

Sebelumnya memang ada desas-desus mengenai comeback-nya AKMU semenjak mereka tampil dalam "Some Day Festival" pada 31 Agustus lalu. Pasalnya dalam penampilan tersebut, mereka membawakan lagu "Let's Have Time" yang belum pernah dirilis sebelumnya. Semenjak merilis lagu "Dinosaur", pemenang Song of The Year di Bug Awards 2014 ini memang belum merilis album maupun lagu baru lagi.

AKMU sendiri merupakan duo musik yang memiliki warna musik berbeda dari musik Korea pada umumnya. Hal ini membuat para penggemarnya menyebut mereka "Penyelamat K-Pop".

Salah satu dari lagu mereka yang sukses adalah "Last Goodbye" yang berhasil berada di puncak tangga lagu hanya dalam sehari rilis. Bukan hanya di Korea Selatan, lagu bergenre folk ini pun berada di posisi pertama di chart iTunes Indonesia dan Vietnam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...