Jerinx SID 'Sentil' Via Vallen Soal Curhatan ART Curi Pakaian Dalam, Masih Dendam Karena Cover Lagu?
Instagram/viavallen
Selebriti

Sebelumnya Jerinx SID memang sempat berseteru dengan Via Vallen terkait cover lagu yang tak meminta izin pada 2018 lalu. Kini, Jerinx menanggapi sinis permasalahan ART Via.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Via Vallen membagikan cerita pengalaman buruk tentang kelakuan asisten rumah tangga (ART)-nya. Pedangdut itu mengungkap sang asisten mencuri uang hingga pakaian dalamnya.

Curahan hati Via tersebut ramai diberitakan oleh media. Namun Jerinx SID malah nyinyir soal pemberitaan ART Via tersebut. Melalui postingan Instagram pada Kamis (5/9), drummer Superman Is Dead itu membagikan headline berita yang menginformasikan bahwa Via akan segera menempuh jalur hukum atas tindakan sang asisten.

Jerinx seolah menyangsikan Via yang sebentar lagi tampil di acara musik Soundrenaline. "Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulisnya di keterangan unggahannya.

Jerinx Sentil Via Vallen

Instagram


Postingan Jerinx tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada yang menanyakan alasan Jerinx kerap "menyentil" Via. Sementara yang lain mempertanyakan acara "Soundrenaline" yang tak mengundang SID.

"Perasaan nyentil VV mulu," tulis akun @dha***. "Mon maap ya ni bli, kayak nya nggk cuma via deh yg nyanyi lagu SID di buat dangdut, tpi kenapa cuma via yg di salahin, kenapa ya bli?" sambung akun @dimul***. "Soundrenaline level musicnya menurun berarti bli @jrxsid ... vv yg sering cover lagu org ajah di undang manggung," imbuh akun @andi***.

"Band mu cupu mas gak di undang ke soundre kalah ama vv yg di undang ke soundre krn soundre tau kualitas band mu yg skil pas pas an muka biasa aja, tp di musuhi banyak antek reklamator, beda ama vv cover, muka ok, skil tingkat dunia, band mu gak ada apa2nya," komentar akun @melon***. "Kok SID gak diundang soundrenaline," sambung akun @didit***. "Nama Soundrenalin ga sedangdut kedengerannya," tambah akun @side***.

Sebelumnya, Jerinx memang sempat berseteru dengan Via pada akhir 2018 lalu. Kala itu, Via meng-cover lagu "Sunset di Tanah Anarki" milik SID. Jerinx menjelaskan Via tak pernah meminta izin pada SID soal cover lagu tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru