Ammar Zoni Luwes Pegang Lipstik Dandani Irish Bella, Hasil Riasan Di Luar Dugaan
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni belum lama ini melakukan tantangan untuk merias sang istri, Irish Bella. Momen tersebut bisa dilihat di saluran YouTube milik mereka di Aish TV.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube mengikuti jejak rekan artis lainnya. Mereka memiliki saluran pribadi yang diberi nama Aish TV.

Ammar dan Ibel (sapaan Irish Bella) belum lama ini mengunggah video terbaru bertajuk "My Husband Does My Make Up Challenge !!! - Aishlovestory". Dalam video yang diunggah pada Senin (2/9) itu, Ammar melakukan tantangan untuk merias sang istri.

Siapa sangka, jika aktor berusia 26 tahun itu begitu luwes menggunakan peralatan make up. Meski awalnya terlihat agak bingung, namun Ammar tetap menyelesaikan tantangan tersebut.

"Ini pipinya biar merah kayak yang ada di kartun," kata Ammar sambil mengoleskan blush on ke pipi Ibel. "Hi guys! Ini dia. Ini adalah karya dari Ammar Zoni," seru Ammar bangga.

Ammar lantas menjelaskan soal konsep riasan karyanya. "Kita di sini sekali lagi pakai make up ala glamor dan classy," ucap Ammar.


Ibel yang sedari tadi pasrah didandani sang suami pun akhirnya buka suara. Menurut Ibel, hasil riasan Ammar lumayan bagus khususnya bagian eyeliner. Hanya saja, Ibel kurang puas dengan warna lipstik yang dipilih Ammar.

"Ini eyeliner-nya sama eyeshadow-nya oke. Tapi ini lipstiknya warnanya agak gimana gitu," ucap Ibel yang lantas dibalas Ammar. "Ini adalah model lipstik tahun 2019 sampai 2020," sahutnya.

Postingan tersebut mendapat beragam respon warganet. Banyak yang tak menyangka jika Ammar cukup mahir mengoleskan riasan. Mereka juga tak kuasa melihat kemesraan antara suami istri yang tengah menanti buah hati pertamanya itu.

"Gue melihat aura kelemah lembutan mulai dari baju sampe duduknya kayak org di salon langganan aku," goda netter. "Jiwa kelemah lembutan lelaki mulai keluar," sahut yang lain. "So cute. pasangan idola bgt," tambah lainnya. "Kalo Irish Bella ga di apa2in juga udh cantik dari Sono nya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru