Robert Pattinson Malah Senang Dapat Petisi Penolakan Perankan Batman
Getty Images/Antony Jones
Film

Aktor 'Harry Potter and the Goblet of Fire' ini juga mengklaim bahwa sebenarnya ia sudah mengincar peran Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves memberikan tawaran padanya.

WowKeren - Pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya pada bulan Mei lalu. Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Meski demikian, topik terkait keterlibatan aktor "Twilight" di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat. Banyak pro dan kontra yang timbul di kalangan penggemar.

Bahkan sejumlah penggemar dengan terang-terangan membuat petisi berisi penolakan atas dipilihnya aktor tampan tersebut sebagai Batman. Dalam petisi ini, sang aktor dinilai tidak cocok untuk mengenakan topeng dan jubah si manusia kelelawar.

Terkait penolakan tersebut, Robert akhirnya buka suara. Aktor berusia 33 tahun ini mengaku bahwa petisi itu beredar saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan Warner Bros dan DC. "Ketika berita itu (desas-desus peran Batman) bocor, aku sangat geram. Semua orang sangat kesal. Semua orang dari timku panik," tutur mantan kekasih Kristen Stewart ini dilansir Variety pada Kamis (5/9).


Meski demikian, Robert justru mengaku senang mendapatkan petisi dari para penggemar. Bukan tanpa alasan, aktor tampan ini menilai bahwa ia akan menerima respons yang jauh lebih buruk dibandingkan hanya petisi. "Sejujurnya, itu (petisi) tak seburuk yang aku duga," katanya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Robert mengklaim bahwa sebenarnya ia sudah mengincar peran Batman jauh sebelum Matt Reeves memberikan tawaran padanya. "Aku sudah memikirkan Batman sejak lama. Itu hal yang sangat aneh untuk dikatakan. Aku punya ide untuk melakukannya, dan aku telah mendesak Matt," tambahnya lagi.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait