Disebut 'Calon Manten', Chika Jessica Kini Pamer Video Prewedding Bareng Dwi Andhika?
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Chika Jessica dan Dwi Andhika terlibat dalam suatu video romantis diduga prewedding. Sontak saja postingan Chika dalam Instagram ini langsung diberondong pertanyaan kapan nikah.

WowKeren - Chika Jessica dan Dwi Andhika kerap diberondong pertanyaan kapan menikah dari orang terdekat maupun netizen. Menanggapi pertanyaan tersebut, pasangan kekasih yang memutuskan untuk balikan usai putus ini menanggapi dengan santai. Bahkan dalam salah satu kesempatan, Chika dan Andhika menjawab menunggu hidayah untuk menikah.

Meski demikian, berita pernikahan pasangan kekasih ini makin santer terdengar saat Chika disebut sebagai "calon manten" oleh salah seorang sahabat. Seolah membenarkan dugaan akan segera melangkah ke pelaminan, Chika membagikan sebuah video romantis ala prewedding bersama Andhika dalam postingan Instagram pada Rabu (4/9).

Video tersebut dibuka dengan teriakan "I Love You" dari Chika. Ia dan Andhika nampak kompak mengenakan baju kimono. Keduanya pun terlihat saling menatap mata di suatu tempat dengan latar pemandangan sangat asri.


Menariknya, Chika menuliskan caption kocak tentang KKN di Desa Penari yang kini viral. "#KKN Keman Kapi Nesra bukan si Desa Penari," tulis Chika di keterangan unggahannya.

Postingan Chika tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter pun mendesak keduanya agar segera menikah.

"KKN = Kapan Kalian Nikah ?" tulis akun @rahayu***. "Udah nikah aja kalian cocok banget ko ganteng and cantik," sambung akun @fitri***. "Prewedding," tambah akun @uda***.

"Nikahhh donggggg..." komentar akun @david***. "Mudahan jodoh cocok bangat....... Aamiin YRA," imbuh akun @ar biah***. "Pre-wed Mulu k Chika,,kpan di halalinnya?" sahut akun @fahim***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait