Rupanya Ini Alasan Penting Ji Chang Wook Pilih 'Melting Me Softly' sebagai Drama Comeback
TV

Belum lama ini Ji Chang Wook mengungkapkan alasannya memilih 'Melting Me Softly' sebagai drama comeback usai wamil. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 28 September mendatang.

WowKeren - tvN saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Melting Me Softly". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini akan tayang pada akhir bulan ini.

"Melting Me Softly" sendiri menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami berbagai efek samping yang berbahaya. Hal ini disebabkan karena mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Dalam drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan dan Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran. Mereka berdua adalah orang yang mengikuti proyek pembekuan tersebut.

Baru-baru ini Ji Chang Wook mengungkapkan alasannya mengapa memilih untuk membintangi drama ini. Dia menjelaskan jika topik yang diangkat sangat menarik. Selain itu, Ji Chang Wook juga merasa tertarik dengan kepribadian karakternya.


"Topik 'manusia beku' sangat menyegarkan. Rasa tanggung jawab Ma Dong Chan terhadap pekerjaannya luar biasa dan dia adalah karakter yang suka terhadap tantangan," ujar Ji Chang Wook.

"Di satu sisi, dia mungkin tampak gegabah, tapi aku pikir jenis karakter ini mampu mengubah dunia karena (kemegahan mereka). Kepribadiannya berbeda denganku, dan aku ingin memiliki sikap petualangan Ma Dong Chan dengan pola pikir yang mencari tantangan," jelasnya.

Photo-INFO

tvN

"Dengan pengaturan yang imajiner antara produser dan naskah sebagai fondasi, karakter diciptakan melalui diskusi menyeluruh dengan sutradara dan penulis naskah," tuturnya. "Kim Won Hae, Jeon Soo Kyung, Im Won Hee dan orang-orang di sekitar sangat membantuku. Memiliki dan melihat aktor senior di sekelilingku bisa membantuku untuk membenamkan diri ke dalam situasi karakter. (Pemirsa) harus melihat hubungan karakter dengan fokus."

"Karena ini adalah pertama kalinya aku menyapa pemirsa dalam waktu yang lama (setelah wamil), aku telah banyak berpikir karena aku ingin tampil dengan cara yang lebih baik dan lebih matang," jelasnya. "Aku senang (membintangi drama ini) dan ingin tahu bagaimana hasilnya nanti. Aku ingin syuting dengan menyenangkan dan menyapa pemirsa dengan proyek yang bagus. Tolong nantikan romansa 'Melting Me Softly' dan aktor Ji Chang Wook!"

Sementara itu, "Melting Me Softly" dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel