Beredar Foto Diduga JooE Momoland Pacari Cowok Misterius Picu Perdebatan Netizen
Selebriti

Foto-foto yang beredar di komunitas online dan media sosial ini memunculkan rumor bahwa JooE Momoland tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria misterius.

WowKeren - Penghuni komunitas online sedang meramaikan foto-foto diduga JooE Momoland bersama seorang pria. Ini memunculkan rumor bahwa idol kelahiran 1999 itu tengah menjalin hubungan asmara dengan pria dalam foto.

Sebuah postingan berjudul "JooE Momoland mengencani seorang pria?" menjadi perbincangan hangat di komunitas online dan media sosial. Foto-foto yang dirilis memperlihatkan seorang pria dan wanita berjalan sambil bergandengan tangan di sekitar area Nakwon di Seoul.

Wanita yang diduga JooE mengenakan topi merah muda dengan rambut pirang. Sedangkan wajah pria yang bersamanya tidak bisa dilihat. Wanita dalam foto memang terlihat mirip dengan JooE.

Foto-foto ini memicu perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang meragukan apakah wanita dalam foto adalah JooE atau orang yang hanya mirip dengannya saja. Beberapa mengatakan seorang idol tidak akan terang-terangan berpacaran di tempat umum.


Beredar Foto Diduga JooE Momoland Pacari Cowok Misterius Picu Perdebatan Netizen

Source: Instiz

"Bukankah itu kakak laki-lakinya?" komentar netizen. "Apakah wanita dalam foto benar-benar JooE? Aku tidak yakin," tambah netizen lain. "Siapa idol yang akan berkencan secara terbuka seperti itu? Setidaknya mereka akan menyembunyikan wajah dan tubuh mereka lebih baik dari itu," sahut yang lain. "Kurasa itu bukan JooE. Aku yakin JooE lebih kurus dari dia," kata netizen.

"Jika salah satu member grup ini berkencan, pasti ada lebih banyak yang menyembunyikan hubungan mereka. Sejujurnya, sebagian besar waktu, beberapa member grup berkencan tapi selalu ada hanya satu yang tertangkap dan yang akhirnya mendapatkan semua makian. Itu mengingatkanku ketika rumor kencan Girls' Generation baru keluar satu demi satu," pungkas lainnya.

Sementara itu, MLD Entertainment selaku agensi belum merilis pernyataan apa pun tentang rumor JooE berpacaran. Agensi juga belum menanggapi apakah wanita dalam foto adalah JooE atau bukan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru