Ibnu Jamil Sedih Ditinggalkan 'Cinta Pertama', Gara-Gara Ada yang Baru?
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil mengungkapkan perasaan kehilangannya karena segera ditinggalkan oleh sang 'cinta pertama'. Melalui sebuah video, Ibnu mengenang suka duka yang pernah mereka lalui bersama.

WowKeren - Aktor Ibnu Jamil mengungkapkan kesedihannya yang mendalam usai kehilangan cinta pertama. Kesedihan tersebut diungkapkan Ibnu lewat sebuah video yang kemudian dibagikan di Instagram pribadinya. Ibnu mengenang saat-saat bahagia serta duka yang pernah ia lewati bersama cinta pertamanya tersebut.

"Lo adalah yang pertama buat gue. Susah senang pernah kita laluin bersama-sama. Kita pernah ketawa bareng," ujar Ibnu dengan nada sedih. "Lo pernah niban gue. Hayo loh, ngaku loh, jujur lo pernah niban gua? Iya kan? Waktu main di Banyuwangi. Inget enggak?"

Ternyata, sosok cinta pertama yang dimaksud Ibnu adalah motor kesayangannya. Motor tersebut akan segera berpindah tangan kepada orang lain. Namun, Ibnu seolah masih belum rela karena sejarah yang diukirnya selama mendalami hobi terdapat pada motor tersebut.

"Kaki gue kena knalpot lo nih. Inget enggak? Tapi gue tetep cinta sayang sama lo. Sayang gue, sayang banget. Lo yang pertama buat gua dan itu enggak akan pernah ngerubah sejarah gua untuk jatuh cinta sama lo," imbuh Ibnu. "Dan sebentar lagi, buku ini dan kuda besi ini akan dipinang oleh orang lain."


"Sediiiiiihhhhhh," tulis Ibnu pada Rabu (4/9). "Selamat tinggal cinta pertama gw."

Warganet pun ikut sedih melihat Ibnu akan segera ditinggalkan oleh "cinta pertama". Ketika ditanya alasan menjual motor tersebut, Ibnu mengaku sudah memiliki yang baru. Namun, tak sedikit pula warganet yang justru menggoda Ibnu.

"Katima 'heleeh gombal luh jon, cinta apaan lu jual'," komentar akun @a***ohim. "@adi_ohim kan ada yg baru," balas Ibnu. "Gila!!!" sahut Darius Sinathrya.

"Nangis gua jon, sumpah," tulis akun @n***os_racing. "Sedih banget jOn, saking sedihnya saya belum kesampaian punya gituan," komentar akun @a****_zoe. "Jujur saya jg sedih,, tapi yg 2 stroke emang lebih menggoda bang," tulis akun @a***upak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru