Dinar Candy Diprotes Usai Ogah Beber Inisial YouTuber yang Diduga Lecehkan Dirinya dan DJ Bebby Fey
Selebriti

Dinar Candy bersikukuh untuk tak membocorkan inisial YouTuber ternama yang diduga telah melecehkan dirinya. Ia mengaku tidak berhak untuk membeberkan inisial YouTuber tersebut.

WowKeren - Dinar Candy ikut disorot usai heboh pengakuan DJ (Disc Jockey) Bebby Fey dilecehkan oleh YouTuber. Dinar juga mengaku pernah hampir menjadi korban pelecehan seorang YouTuber. Ia kemudian membahas kasus ini saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) episode Minggu (1/9).

Dalam tayangan tersebut, Dinar membeberkan soal perlakuan sang YouTuber kepada dirinya. DJ seksi itu mengaku sempat diberi harapan oleh si YouTuber hingga sempat terpesona. Ia juga sering dihubungi bahkan ditelepon berjam-jam oleh sang YouTuber sehingga merasa memiliki hubungan spesial.

"Gimana sih awalnya lu bisa jadi korban YouTuber itu maksudnya gimana? Korban apa nih? Jangan-jangan ini persepsi lu aja," tanya Uya Kuya selaku pemandu acara "P3H". "Enggak, jadi kayak gini Pi. Jadi Dinar itu sempet dideketin, pokoknya deket banget. Kayak suka diteleponin, terus mau diajakin, dia pernah mau ngajakin karokean berdua cuma Dinar enggak mau," jelas Dinar.


Lebih lanjut, Dinar enggan membeberkan inisial sang YouTuber yang dimaksud. Menurutnya ia tak berhak membeberkan inisial tersebut. "Ini pertanyaannya YouTubernya siapa sih?" tanya Uya penasaran. "Iya heran deh (enggak disebutin inisialnya)," timpal Iis Dahlia. "Ya kalau, sebenernya kalau yang keluarin inisial itu bukan haknya Dinar. Seharusnya yang udah ngapa-ngapain sama dia," jelas Dinar.

Kehadiran Dinar membahas soal YouTuber yang diduga melecehkan dirinya dan DJ Bebby Fey ini pun menuai berbagai komentar. Banyak netter yang meminta dua DJ seksi ini langsung menyebutkan nama YouTuber yang dimaksud. Pasalnya belakangan sederet nama YouTuber ternama ikut terseret karena diduga menjadi sosok yang dimaksud oleh Bebby Fey dan Dinar Candy.

"UDAH TO THE POINT AJA SIAPA? BAWA KE JALUR HUKUM! JANGAN BANYAK BAC*T SANTUY GINI," celetuk netter. "Bner!! Dri pda tebak2an gni..kn jdi ngeruiin youtuber lain!," sambung netter lain setuju. "Tau kalo dia merasa dirugikan kenapa malah setengah2 gitu kalo dia bener, jujur mah ngapain takut ngomong langsung siapa. Ini mah bertele2 gak jelas," lanjut netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait