Cerita 'Ngenes' Inul Daratista, Diajak Tidur Pria Hidung Belang Dengan Modus Makan Siang dan Karaoke
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan kisah masa lalunya yang sedih dalam postingan Instagram. Curhatan Inul ini pun langsung membuat netizen malah kagum sekaligus salut.

WowKeren - Belum lama ini Inul Daratista sempat curhat pilu dalam awal kariernya sebagai pedangdut. Inul mengaku nyaris mempertaruhkan keperawanannya demi rekaman oleh sebuah pihak produksi.

Kali ini melalui postingan pada Rabu (4/9), Inul kembali menceritakan perjuangan awal kariernya. Kali ini, Inul bercerita saat ditawar oleh pria hidung belang dengan modus diajak makan siang sekaligus karakoke. Pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini awalnya senang karena mendapat perkerjaan dari pria parlente.

"Suatu ketika byk tamu datang minta lagu,nyawer juga dan ada tamu parlente menghampiriku berkata’mba sesuk kosong jadwal nyanyi ? Jam berapa ya pak ?? Siang,jawabnya... makan siang mba,bisa gak diundang KARAOKEan ?? Jawabku bisa pak, siap !!" tulis Inul. "Akhirnya dgn perjanjian ala2 manual tanpa manager,deal besok ada job!"

Namun Inul mulai curiga dengan gelagat driver yang menjemputnya. Ia pun hanya bisa berdoa untuk dilindungi oleh Sang Pencipta.

"Alhamdulillah rezeki dlm hatiku.Ketika siang sblm jamnya sdh dijemput di rumah,dgn rapi aku bawa buka nyanyianku yg setumpuk,tapi aku dibentak sm penjemput,gak usah bawa2 buku,aku terdiam," sambung Inul. "Sampai d sby di ajak muter2,koq ga sampai2?,bentar lagi mbaa,dan aku kaget saat mobil masuk garasi dan ditutup,kuberdoa ya Allah smg engkau menemani langkah jalanku yg lurus ini."

Inul pun kaget saat pria yang menawarinya pekerjaan itu malah mengajaknya untuk berhubungan intim. Secara baik-baik, Inul memberitahu bahwa dirinya bukan wanita nakal.

"Aku disuruh naik ke atas dan ternyata seorg pria gagah sdh siap mengajakku tidur,innalillahi. dia memaksaku,merayuku,memeluk dan memegang payudara ini dan aku menangis memohon ampun,utk dilepaskan,kukatakan aku org baik2,bapakku org alim,dan ketika si pria dgn syahwat diubun2 akhirnya kasihan pdku... dia berkata,anak buah saya bilg apa sm kamu ??" lanjut Inul. "Kujawab mau diajak makan siang dan karaoke pak.(Sekarang aku sadar dan mengerti ternyata makan siang adalah bobok siang dan karaoke adalah bermain dgn burung si pria,(mgkn aku sangat lugu)"


Inul pun terus menolak permintaan sang pria tersebut. Bahkan, ia sampai memohon-mohon pada si pria hidung belang agar tidak dinodai.

"Ketika si pria berkata,ttp ingin terpuaskan aku berkata, tdk semua penyanyi murah,mau diajak tidur,tdk peduli siang/malam," tambah Inul. "Saya gadis baik2 mmg gadis kampung yg tdk paham bahasa kode,aku minta maaf sambil mengelesot dilantai agar tdk jd diperkosa,memohon dgn rintihan,dan akhirnya si pria berdiri mengambil segepok uang utk diberikan pdku,dan aku menolaknya."

Akhirnya pria hidung belang tersebut mengerti dan "melepaskan" Inul. Di akhir tulisannya, ibu dengan satu orang anak ini mengungkap tidak membenci sang pria.

"Ketika dia berdiri dan membukakan pintunya aku cium tangannya dan meminta maaf. Aku tdk membencinya," lanjut Inul. "Aku sadar duniaku sangat kejam. Ketika aku pulg dgn naik taxi sambil ber urai airmata,aku katakan pd diriku, aku tdk hina. Aku sangat berharga sbb harga diriku tak bs dibeli dgn rupiah."

Postingan Inul tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku salut pada Inul yang harga dirinya tak bisa diperjualbelikan.

"Alhamdulillaaah, tdk smua keJUJURan & kepolosan itu punya efek jelek yahh walau terkdg bisa aja itu juga jd menjerumuskan kita . . " tulis Ian Kasela. "Contoh seorng artis multi talenta yg tdk pernh mau risih atau malu sklipun mncritakan kpda kita smua btapa pahitx masa lalu yg beliau jlni dlu sblm kesuksesan menghmpiri beliau semoga tetap dlm lindungan ALLAH SWT yah mba inuLL,,,salam dgn ank gantengnya," sambung akun @arhyan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru