Teaser Trailer 'Gretel & Hansel', Jauh Lebih Horor Dibanding Dongeng Klasik
Orion Pictures
Film

Tak hanya mengisahkan dua saudara yang masuk ke dalam hutan dan menemukan sosok jahat yang sedang menunggu mereka, teaser ini juga memberikan nuansa horor yang amat mencekam.

WowKeren - Orion Pictures baru saja membagikan teaser trailer perdana dari proyek terbaru mereka, "Gretel & Hansel". Baru saja dirilis pada 4 September, teaser berdurasi 1 menit 12 detik ini memberikan gambaran tentang tone gelap dan nuansa mencekam yang siap disajikan oleh "Gretel & Hansel" nantinya.

Adegan demi adegan dalam teaser ini benar-benar menampilkan bagaimana "Gretel & Hansel" dikemas dengan latar yang lebih seram dari dongeng klasiknya. Film ini tak hanya mengisahkan kisah dua saudara yang masuk ke dalam hutan hanya untuk menemukan sosok jahat yang sedang menunggu mereka, namun juga memberikan nuansa horor dari plot yang disuguhkan.

"Gretel & Hansel" dibintangi oleh Sophia Lillis yang akan berperan sebagai sebagai Gretel, lalu ada Sammy Leakey yang memerankan Hansel, Alice Krige sebagai Holda, Jessica De Gouw sebagai Holda versi muda, serta Charles Babalola sebagai The Hunter.


Orion Pictures sendiri memang sejak awal ingin memberikan sentuhan lain pada kisah klasik dari Brothers Grimm ini. Meski merombak garis besar alur cerita, namun sejumlah elemen asli dongeng "Gretel & Hansel" tentunya masih akan ditampilkan.

Serupa dengan dongeng, film ini akan mengambil setting di pedesaan dongeng yang terpencil. "Gretel & Hansel" akan menceritakan kisah seorang gadis muda yang secara terpaksa harus membawa adik lelakinya ke sebuah hutan gelap untuk pencarian makanan dan pekerjaan. Namun kemudian tanpa disadari mereka menemukan sosok jahat menakutkan.

Hansel & Gretel Poster

Orion Pictures

Film ini ditulis oleh Rob Hayes yang sebelumnya menggarap "Chewing Gum", dan akan disutradarai oleh Osgood Perkins, yang sudah terkenal mengarahkan film-film horor seperti "The Blackcoat’s Daughter" dan "I Am the Pretty Thing that Lives in the House".

Belum ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan oleh pihak Orion Pictures, Namun yang jelas film ini siap dirilis pada awal tahun 2020 mendatang, dengan target penayangan di Rusia pada 31 Januari 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru