Adipati Dolken Bakal 'Gantikan' Gading Marten di Film 'Love For Sale 2'?
Instagram/adipati
Film

Film 'Love For Sale 2' merilis video first look yang menampilkan Della Dartyan sebagai Arini. Namun, Gading Marten sebagai Richard di 'Love For Sale' tak muncul dalam video tersebut.

WowKeren - Film "Love For Sale" sukses besar di tahun 2018 dengan memboyong sejumlah penghargaan. Salah satu di antaranya adalah Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik yang diperankan oleh Gading Marten. Visinema Pictures pun telah mengumumkan akan menggarap sekuel film "Love For Sale".

Usai sebelumnya sosok Arini (Della Dartyan) diberitakan hilang, "Love For Sale 2" kembali menggoda penggemarnya dengan sebuah video bukan teaser alias first look. Arini terlihat mengunjungi rumah seorang rekan lamanya di kampus yang bernama Indra Tauhid atau Ican untuk menyewa paviliun. Della mengaku pernah dekat dan sering jalan bareng dengan Ican.

Sayangnya, hanya punggung Ican yang diperlihatkan dalam video first look. Namun, dapat dipastikan bahwa sosok tersebut bukanlah Gading Marten yang memerankan tokoh Richard dalam "Love For Sale". Penggemar pun dibuat bingung karena mengira Richard akan tetap menjadi tokoh utama di "Love For Sale 2"


Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser Visinema Pictures membenarkan apabila kisah cinta Arini dan Richard tidak diteruskan dalam "Love For Sale 2". Dalam sekuelnya kali ini, film yang tetap disutradarai Andibachtiar Yusuf tersebut akan lebih memfokuskan pada cerita tentang Arini.

"Kita enggak lanjutin karena ending-nya ('Love for Sale') kan Richard travel gitu, nyari Arini," kata Angga dilansir Liputan6. "Kita enggak mau lanjutin karena kita ingin menunjukkan sosok Arini lebih dalam."

Teaser Love For Sale 2

YouTube

Penggemar lantas berspekulasi mengenai aktor yang akan memerankan sosok Ican. Usai melihat first look "Love For Sale 2" berdurasi 1 menit tersebut, fans menduga bahwa sosok Ican akan diperankan oleh Adipati Dolken melihat perawakan tubuhnya dari sisi belakang.

"Fix itu yang cowok adipati dolken," komentar akun @SISTAR***. "Siapakah Ican? dari belakang mirip Adipati... best friendnya Della lagi," tulis akun @this***. "Iya kayanya Adipati Dolken deh," sahut akun @nama***. "Gw ga mau nonton klau bukan gading lagi," balas akun @dafi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel