Gagal Hamil, Ajun Perwira Malah Bongkar Kebohongan Jennifer Jill Soal Ini
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Jill yang belum berhasil hamil meski program bayi tabung Rp50 juta justru kena sentil sang suami, Ajun Perwira, ketika seolah berbohong saat diwawancara oleh presenter TV.

WowKeren - Ajun Perwira dan Jennifer Jill sempat berusaha keras demi mendapatkan momongan. Meski usia Jennifer tak lagi muda, pengusaha tajir itu ingin memberikan anak buat Ajun.

Ajun dan Jennifer akhirnya mencoba program bayi tabung. Sayangnya keinginan Ajun dan Jennifer mendapatkan momongan tersebut belum bisa terwujud.

Padahal biaya program bayi tabung tidaklah murah yakni sekitar Rp50 juta. "Hi Everybody All my Darlings Jwabn HASIL Embrionya gmana ...- HASILNYA APA- Sadly to say its NEGATIF Embrionya blom nempel di Rahim. But -- KITA berdua tetap Semangat & Msi Akan Berusaha lg," demikian penjelasan Jennifer dan Ajun di vlog mereka.

Wawancara Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Sumber: YouTube

Menariknya disaat Jennifer ternyata belum jadi hamil, Ajun malah membongkar kebohongan istrinya itu. Saat muncul di acara "Bisik-Bisik Tetangga", Ajun sempat berkomentar gemas menggoda Jennifer telah berbohong.


Rupanya pernyataan Ajun ini bermula saat Jennifer ditanya soal hubungan dengan tetangga. Meski memiliki rumah besar dan mewah, Jennifer menegaskan kalau ia bukan sosok istri yang sombong dan jarang sosialisasi.

"Mam, kenal nggak sih sama tetangga-tetangga?" tanya Ichsan Akbar. "Kenal sih, tahu gitu," balas Jennifer.

Jawaban Jennifer membuat Ajun langsung melontarkan sindiran. Ia agaknya hafal dengan karakter Jennifer yang cuek dan slengean.

Ajun justru meledek Jennifer bohong. Ia lantas menantang sang istri menyebutkan nama tetangga sekitar rumahnya.

"Ah, bohong, kenal? Siapa coba (sebutin)," tantang Ajun. "Kenal, mungkin ya nggak semuanya tapi kenal banyak gitu, tahulah. Maksudnya, mereka itu tahu gue, kalo gue...." seru Jennifer tak melanjutkan kalimatnya.

"Mereka tahu gue okay? Belum tentu gue tahu mereka, gitu kali ya?" tebak Ichsan dan Mesty Hanita. Jawaban itu membuat Jennifer dan Ajun langsung tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait