Bastian Bintang Malu-Malu Akui Resmi Pacaran Dengan Shafa Harris, Beber Alasan Dimabuk Kepayang
Instagram/shafaharris
Selebriti

Bastian Bintang membeberkan sejumlah sikap Shafa yang membuatnya nyaman menjalin hubungan asmara. Telah go public, Bastian dan Shafa pun tak segan pamer kemesraan di media sosial.

WowKeren - Jalinan asmara Bastian Bintang dengan Shafa Harris terlihat makin intens. Keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan di media sosial.

Bastian pun tersipu malu saat disinggung kini dirinya dan Shafa telah resmi berpacaran. "Iyalah, pacar gue kok. Emang kenapa sih?" kata Bastian saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9) seperti dilansir dari Suara.

Mantan personel Coboy Junior ini juga membeberkan sikap Shafa dan keluarganya yang sangat baik kepadanya. Bukan hanya itu, Bastian menyebut Shafa adalah sosok perempuan yang tidak bertele- tele.

"Baik dia anaknya, keluarganya juga baik banget semuanya," beber Bastian, "Senang gue sama dia karena dia dewasa dan baik banget. Dan dia beda dari perempuan yang lain, enggak ribet."


Bastian mengungkap sudut pandang pemikirannya dengan Shafa juga sama. Alhasil, pria kelahiran 1999 ini pun sangat nyaman dengan Shafa. "Terus beberapa pandangan dia dan pandangan saya memang sama," tutur Bastian.

Di sisi lain, hubungan asmara Bastian dan Shafa sempat diterpa isu miring ngamar bareng. Ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti telah menegaskan bahwa hal tersebut sekadar isu.

Secara blak.-blakan, Sarita sempat membongkar sosok Bastian yang berhasil membuat Shafa nyaman. Ia juga menyebut Shafa memang membutuhkan pria seperti Bastian sejak perceraian Sarita dengan Faisal Harris.

"Bastian adalah anak periang dan pengertian, jadi Shafa nyaman sama dia," tutur Sarita. "Kan Shafa kehilangan sosok laki-laki di rumah, jadi ketemu Bastian memanjakan, jadi Shafa nyaman banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru