Song Yuvin Bahas Detail di Balik Foto Ciuman dengan Kim Sohee yang Sempat Bocor
iMBC
Selebriti

Song Yuvin menjadi bintang tamu di acara 'Radio Star' yang ditayangkan MBC Rabu (4/9) kemarin di mana ia membicarakan foto ciumannya dengan Kim Sohee untuk pertama kali.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar foto mantan personel MYTEEN yang juga jebolan ajang "Produce X 101", Song Yuvin dan mantan peserta "Produce 101" season 1, Kim Sohee. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berciuman mesra.

Foto ini pun menjadi topik pembicaraan hangat di situs-situs komunitas online. Diduga, foto tersebut disebarkan sasaeng dengan niat jahat menjelang debut Song Yuvin dan Kim Kookheon sebagai duo usai MYTEEN diumumkan bubar.

Song Yuvin menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (4/9) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, ia membicarakan foto ciumannya dengan Kim Sohee untuk pertama kalinya.

Song Yuvin Bahas Detail di Balik Foto Ciuman dengan Kim Sohee yang Sempat Bocor

MBC


"Setelah memutuskan untuk tampil di 'Radio Star', kau menjadi bahan pembicaraan, kan?" tanya MC. Song Yuvin kemudian menjelaskan itu karena foto dirinya berciuman dengan Kim Sohee yang bocor.

Terkait foto ciumannya dengan Kim Sohee ini, Song Yuvin membenarkan kalau mereka berdua dulunya memang pernah menjalin hubungan asmara. "Kami menikmati masa-masa indah pacaran, dan sudah mengakhiri hubungan," ujar Song Yuvin.

Baek Ji Young yang ikut menjadi bintang tamu serta senior satu agensi Song Yuvin ikut berkomentar. "Seseorang membocorkan foto itu untuk menyakitinya. Aku senior Yuvin. Tidak ada larangan berkencan di agensi," kata Baek Ji Young.

Di sisi lain, Yoon Jong Shin langsung mencari informasi lewat ponselnya karena ia tak tahu soal foto ciuman serta rumor kencan Song Yuvin. "Apa ini tentang kau pacaran dengan Kim Kookheon?" tanya penyanyi senior tersebut yang membuat seisi studio tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel