Single Baru Agnes Monica Disebut Mirip Lagu 'Partition' Beyonce, Setuju?
Getty Images
Musik

Belum lama ini, Agnes Monica telah mengumumkan waktu perilisan single barunya yang bertajuk 'Diamonds'. Agnes pun menggandeng rapper French Montana dalam single barunya.

WowKeren - Agnes Monica akhirnya akan merilis single terbarunya yang bertajuk "Diamonds". Tak sendiri, artis yang kini lebih dikenal sebagai Agnez Mo tersebut menggandeng rapper ternama Amerika Serikat, French Montana.

Single baru Agnes tersebut memang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar. Pasalnya sudah lebih dari setahun sejak Agnes merilis single duetnya dengan Chris Brown yang bertajuk "Overdose" pada Juli 2018 lalu. Rencananya, single "Diamonds" akan dirilis pada 6 September tengah malam waktu Amerika Serikat, atau pada Jumat (6/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Rupanya Agnes juga menggelar Listening Party di Amerika Serikat, yang bertujuan untuk memutarkan lagu "Diamonds" secara perdana ke sejumlah fans belum lama ini. Kendati begitu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut tak bisa menghadiri Listening Party karena sedang berada di Indonesia. Hal ini disampaikan Agnes melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (5/9).

"Hai guys, terima kasih banyak telah hadir ke Listening Party. Sayangnya aku tak bisa hadir karena aku sedang berada di Indonesia, di tempat kelahiranku dan tampil di panggung yang sangat besar," ucap Agnes dalam bahasa Inggris. "Aku harap kalian menikmati lagunya seperti aku, selamat bersenang-senang dan berikan pendapat kalian."


Menyertai video tersebut, Agnes juga menunjukkan lagu "Diamonds" namun hanya terdengar suara melodinya saja. Meski belum dirilis secara utuh, warganet menilai ada kesamaan dalam single baru Agnes dengan lagu "Partition" yang dipopulerkan oleh Beyonce Knowles.

Para netter menilai beat di lagu "Diamonds" mirip dengan bagian interlude pada "Partition". Namun hal tersebut tak terlalu dipermasalahkan oleh netizen dan tetap mendukung single baru Agnes.

"Kaya interlude partition," komentar akun @iij*****ong. "Beat nya mirip Partition nya Beyonce," tambah akun @wa***nw. "Im so pround of u ka agnes, walaupun lagu nya mirip beyonce tapi aku seneng kalian berdua jadi yowes," sahut akun @sy***ts.

"Beatnya memang sedikit mirip partition.. tapi aku sangat menyukainya," ujar akun @ar***95. "Apa cuma aku yang langsung mengunduh dan mendengarkan partition nya Beyonce hanya untuk membandingkan.. tapi beat nya DIAMONDS lebih mudah dicerna dan membuatku berdansa," seru akun @sebas*******putra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru