SuperM Bagikan Foto Member Saat Makan-Makan, 'Mesranya' Kai dan Lucas Jadi Perhatian
Instagram/superm
Selebriti

Foto para member SuperM saat makan bareng baru-baru ini menjadi perhatian para penggemar, terutama karena pose akrab Kai dan Lucas. Seperti apa komentar mereka?

WowKeren - Boy grup baru bernama SuperM siap didebutkan SM Entertainment dalam waktu dekat. Bukan grup biasa, grup tersebut beranggotakan idol-idol populer dan berbakat yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Belum lama ini, Baekhyun sempat menggelar siaran live pendek via Instagram. Dalam siaran tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu menunjukkan momen saat dirinya makan-makan bersama para member SuperM dan mentraktir mereka.

Hari ini, Kamis (5/9), akun Instagram dan Twitter resmi SuperM membagikan momen tersebut kepada para penggemar. Dalam foto, Taemin dan kawan-kawan terlihat duduk mengelilingi meja dengan berbagai makanan di depan mereka.


Ini pertama kalinya akun sosial media resmi SuperM membagikan foto para member di luar waktu latihan. Kali ini, Kai dan Lucas nampaknya paling mencuri perhatian lewat pose akrab dua idol yang usianya terpaut 5 tahun itu.

Dalam foto, Kai duduk diapit Baekhyun dan Lucas serta melingkarkan tangannya ke bahu Lucas, seolah ingin menunjukkan kedekatan mereka. Foto ini pun tak menuai banyak komentar dari para penggemar.

"Baekhyun hyung, apa yang kau lakukan? Hahaha. Dan senang sekali melihat Kai dan Lucas dekat," komentar fans. "Di video latihan sebelumnya, Lucas memeluk Kai. Jadi sepertinya mereka memang sudah dekat," kata fans lainnya.

"Aku bukan fans NCT maupun WayV, tapi bukankah Lucas itu penggemar Kai? Aku ingat dia pernah bilang dia mengaguminya," ujar fans. "Aku kira Jongin akan duduk di sebelah Taemin. Senang melihatnya membaur dengan junior," imbuh yang lain.

Sementara itu, SuperM akan debut pada 4 Oktober mendatang dengan merilis album berjudul "SuperM". Grup beranggotakan 7 orang tersebut rencananya akan menjalani masa promosi di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait