Lagu Solo Whee In Mamamoo 'Good Bye' Sukses Dominasi Chart Realtime Situs Musik
Official
Musik

Whee In resmi comeback dengan album solo keduanya 'Soar' dengan lagu utama 'Good Bye'. Album barunya tersebut sangat cocok untuk didengarkan di musim gugur dan suasana hati yang lembut.

WowKeren - Usai meraih kesuksesan, para anggota Mamamoo kini juga menjajal karir individunya. Hwasa beberapa waktu lalu berhasil menuai kesuksesan dengan debut menjadi penyanyi solo. Kali ini giliran Whee In yang resmi comeback menjadi penyanyi solo.

Whee In resmi comeback dengan album solo keduanya "Soar" dengan lagu utama "Good Bye". Album barunya tersebut sangat cocok untuk didengarkan di musim gugur dan suasana hati yang lembut.

Album ini merupakan perpanjangan dari album solo pertamanya "Magnolia" dengan "Soar" mencakup konsep kelopak bunga yang indah dan sedih melayang menembus angin. Lagu utamanya "Good Bye" diproduksi oleh Jung Key yang sekaligus menjadikannya kolaborasi kedua mereka.


Video musiknya menampilkan Whee In bernyanyi secara "soulfully" dengan alunan melodi yang lembut. Pada akhir video musik, dapat dilihat bahwa alur cerita menjadi jelas dengan memperlihatkan karakter utama menangis saat melihat wanita yang dicintainya dengan pria lain.

Memiliki melodi yang lembut serta cocok didengarkan di musim gugur, membuat lagu ini begitu digemari oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan suksesnya lagu Whee In mendominasi chart realtime berbagai situs musik Korea.

Lagu Solo Whee In Mamamoo \'Good Bye\' Sukses Dominasi Chart Realtime Situs Musik

Soompi

Pada hari ini, Kamin (5/9) pukul 1:30 pagi waktu setempat, diketahui "Good Bye" telah menempati posisi pertama di tangga lagu realtime dari situs musik utama Korea seperti Melon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada. Tak hanya itu, "Goodbye" juga berhasil menempati posisi kedua di situs musik Mnet.

Sementara itu, Mamamoo terakhir kali merilis album bertajuik "White Flower" pada Januari lalu. Dalam album tersebut Mamamoo berpromosi dengan membawakan lagu utama bertajuk "Gogobebe" di berbagai acara musik. Tak hanya itu, selama masa promosinya "Gogobebe" berhasil membuat Mamamoo membawa pulang 6 piala dari acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru